Viral! Link Video CCTV Cut Intan Nabila Alami KDRT No Sensor Beredar Viral di Twitter 1 Menit, Asli Atau Palsu Bikin Natizen Penasara

Viral! Link Video CCTV Cut Intan Nabila Alami KDRT No Sensor Beredar Viral di Twitter 1 Menit, Asli Atau Palsu Bikin Natizen Penasara

Cut intan -Instagram-

Armor Toreador tampak melakukan pemukulan tidak hanya kepada Cut Intan, tetapi juga terhadap bayi mereka, yang menambah keprihatinan publik. Momen ini memicu kemarahan dan simpati dari netizen yang ikut mengecam tindakan tersebut.

Setelah video tersebut viral, pihak kepolisian bergerak cepat dan berhasil menangkap Armor Toreador di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Ia kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Dalam keterangannya kepada polisi, Armor mengakui bahwa ia telah melakukan KDRT lebih dari lima kali. Pengakuan ini semakin memperkuat tuntutan hukum yang dihadapi oleh suami Cut Intan tersebut.

Sementara itu, di media sosial Twitter, beredar link video yang diklaim sebagai rekaman KDRT Cut Intan Nabila tanpa sensor. Pengguna Twitter dengan akun @LalaLil14451267 sempat membagikan tautan tersebut dengan keterangan, "Video Cut Intan Nabila no sensor?! ????" Namun, setelah ditelusuri, tautan tersebut ternyata mengarah ke halaman belanja online di Shopee, bukan ke video yang dimaksud. Hal ini mengindikasikan bahwa link video tanpa sensor yang beredar adalah palsu dan tidak dapat dipercaya.

Baca juga: BACA Evolution Begins With A Big Tree Chapter 258 Sub Indo, Lengkap Bahasa Indonesia




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya