Spoiler One Piece Chapter 1123 SUB Indo English Spoilers, Arc Elbaf Dimulai!!

Spoiler One Piece Chapter 1123 SUB Indo English Spoilers, Arc Elbaf Dimulai!!

One Piece--

Spoiler One Piece Chapter 1123 SUB Indo English Spoilers, Arc Elbaf Dimulai!!

Chapter 1122 sebelumnya menandai berakhirnya arc Egghead dengan peristiwa luar biasa di mana para Gorosei terlempar kembali ke Mary Geoise.

Peristiwa ini terjadi sebagai akibat dari kekuatan Conqueror Haki milik Joy Boy yang tersimpan dalam tubuh Emeth, yang bahkan membuat Im sangat emosional.

 Baca juga: TERBARU Magic Emperor Chapter 584 585 586 SUB INDO, Manhua Demonic Emperor Full 584 ENG RAW

Baca juga: LANJUTAN Komik Kingdom Chapter 808 Sub Indo - Kingdom 808 809 ENG RAW Bahasa Indonesia Terbaru Bocoran REDDIT




×

Baca juga: LANJUTAN BACA Lookism 516 Bahasa Indonesia: Update Lookism Chapter 516 SUB INDO English RAW

Spoiler Chapter 1123

Chapter 1123, berjudul "The 2 Empty Weeks," dimulai dengan menampilkan situasi pasca kejadian dari chapter sebelumnya. Dalam momen tersebut, terlihat bahwa para angkatan laut, termasuk wakil admiral, tidak sadarkan diri akibat dampak dari Conqueror Haki Joy Boy.

Menariknya, Dorry dan Brogy menyebutkan bahwa kekuatan Conqueror Haki Joy Boy jauh lebih hebat dibandingkan dengan Shanks. Kemudian, kita melihat kapal dari kelompok bajak laut New Giants dan Thousand Sunny yang berlayar meninggalkan pulau Egghead. Mereka menyebutkan tujuan berikutnya adalah pulau para raksasa, Elbaf.

Ada momen emosional di mana Sanji melihat jenazah Vegapunk, yang kemudian diikuti oleh kilas balik. Peristiwa ini terjadi dua minggu lalu ketika Shaka menemukan adanya perubahan di Data Laboratory. Shaka melaporkan temuan ini kepada Vegapunk dan Phytagoras, yang akhirnya menyadari adanya pengkhianat.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya