Spoiler One Piece Chapter 1123 SUB Indo English Spoilers, Arc Elbaf Dimulai!!

Spoiler One Piece Chapter 1123 SUB Indo English Spoilers, Arc Elbaf Dimulai!!

One Piece--

Selain itu, penggemar juga menantikan peningkatan kekuatan Usopp di Elbaf, termasuk kemungkinan mendapatkan senjata baru dan peningkatan dari Kabuto. Usopp, sebagai penembak jitu kru Topi Jerami, mungkin akan bekerja sama dengan para raksasa untuk merancang ketapel yang lebih canggih dan akurat, menjadikannya penembak jitu terhebat.

Perubahan sifat Usopp juga menjadi fokus, di mana dia ingin menjadi sosok pemberani. Arc Elbaf bisa menjadi momen penting dalam mewujudkan impian tersebut dan mengubah karakter Usopp.

Pengungkapan oleh Dorry dan Brogy mengenai Conqueror Haki Joy Boy seolah mengonfirmasi bahwa Shanks adalah pengguna Haki terkuat kedua setelah Joy Boy. Shanks, yang dikenal dengan kekuatan Haki yang sangat besar, menunjukkan kemampuannya dalam beberapa momen penting, termasuk ketika menghadapi admiral Green Bull. Meskipun Joy Boy tampaknya adalah pengguna Haki terkuat, Shanks tetap menjadi sosok yang sangat dihormati, baik oleh para raksasa maupun Gorosei, berkat kekuatan Hakinya dan statusnya sebagai bagian dari keluarga Figarland.

Akhirnya, pernyataan Vegapunk mengenai One Piece menggarisbawahi persaingan yang nyata untuk menemukan harta legendaris ini. Luffy dan kru Topi Jerami adalah kandidat kuat, namun mereka harus bersaing dengan karakter-karakter kuat lainnya. Sanji, sebagai salah satu “sayap sang raja bajak laut,” akan memainkan peranan penting dalam membantu Luffy mencapai tujuannya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya