ENDING Drakor The Tyrant, Benarkah Jaegyeong Kecil Pernah Disuntik Sample Tyrant?

ENDING Drakor The Tyrant, Benarkah Jaegyeong Kecil Pernah Disuntik Sample Tyrant?

The tyrant-Instagram-

ENDING Drakor The Tyrant, Benarkah Jaegyeong Kecil Pernah Disuntik Sample Tyrant?

Penuh Plot Twist Tak Terduga! Inilah 5 Penjelasan Ending Drakor The Tyrant Sample Terakhir Masuk ke Tubuh Jaegyeong Siap Lanjut ke Season 2

Mengungkap Akhir yang Mengesankan dari Drakor “The Tyrant”: Sebuah Penutup Penuh Intrik dan Plot Twist

Drakor original Disney Hotstar, The Tyrant, telah resmi berakhir dengan merilis empat episode terakhir pada Rabu, 14 Agustus 2024. Drama Korea ini, yang berada dalam satu universe dengan film The Witch series, menyuguhkan penutup yang sangat memikat.

Dengan latar belakang perburuan sample terakhir Program Tyrant, yang berisi manusia super, serial ini menghadirkan berbagai intrik dan plot twist yang mengejutkan. Berikut adalah ulasan mendetail mengenai akhir cerita dari The Tyrant.




×

1. Keberadaan Sample yang Hilang
Salah satu fokus utama dalam The Tyrant adalah hilangnya sample terakhir dari Program Tyrant selama proses pengiriman. Setelah melewati berbagai bahaya, koper yang berisi sample tersebut akhirnya berhasil diamankan oleh Yeon Mo Yong. Namun, ketika koper tersebut dibuka, sample yang diharapkan tidak ditemukan. Kekecewaan Paul, salah satu pihak yang terlibat, semakin mendalam saat terungkap bahwa Jaegyeong, ternyata telah membawa sample itu dan menyembunyikannya, menyisakan pertanyaan tentang siapa yang benar-benar dapat dipercaya dalam perburuan ini.

Baca juga: Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 16 Agustus 2024: Rajeev Mengobati Tangan Pari yang Terluka Hingga Membuat Neetii Cemburu

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya