Naik Ranjang Episode 85 Hari ini 17 Agustus 2024 di SCTV: Abel Menghina Tyas yang Tega Merebut Suami Adik Kandungnya

Naik Ranjang Episode 85 Hari ini 17 Agustus 2024 di SCTV: Abel Menghina Tyas yang Tega Merebut Suami Adik Kandungnya

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id – Baru Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Abel Menghina Tyas yang Tega Merebut Suami Adik Kandungnya.

Kisah Sebelumnya Gino menang dalam pergelutannya di dalam penjara, sementara itu Dean dan Tyas terjebak situasi romantis di dalam kamar. Sedangkan di restoran Hani bertemu dengan Zidan dan bilang ingin meminta bantuannya.

Tyas harus mengatakan kepada Gino kalau ia sudah kehilangan keperawanan saat bulan madu dengan Dean. Gino pun tetap memaksa Tyas untuk bercerai dengan Dean dan tidak peduli dengan statusnya. Sedangkan Hani mulai tau jika Dean sudah menikah dengan Tyas.

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"

Dean sedih melihat pengakuan Tyas yang ternyata masih sangat mencintai Gino. Dean pun mengikhlaskan jika Tyas ingin kembali kepada Gino. Sedangkan Farhat muli menyembunyikan keberadaan Tiara Atau Hani dari Yuni Istrinya.




×

Tyas dan Dean Makin dekat bahkan keduanya terlihat basah-basahan saat sedang melakukan Honey moon di Hotel. Sedangkan Gino mulai Bermimpi buruk yang memperlihatkan Tyas lebih memilih Dean daripada Dirinya.

Demi menghibur Tyas, Dean sampe rela menjadi Badut. Tyas pun mulai merasakan cinta kepada Dean. Sementara itu Gino terus menghubungi Tyas dan mengajaknya bertemu di kafe. Sayang telepon tersebut diangkat oleh Dean dan membuatnya kecewa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya