VIRAL! Video Aksi Kocak Wartawan Jitak Kepala Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila, Natizen: Akhirnya Terwakilkan!

VIRAL! Video Aksi Kocak Wartawan Jitak Kepala Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila, Natizen: Akhirnya Terwakilkan!

Armor-Instagram-

Lebih lanjut, Cantyo menekankan agar publik tidak cepat menghakimi keputusan Intan. "Mohon jangan dirujak dan dipersalahkan ya. Menjadi korban dan keluar dari hubungan berkekerasan tidak pernah mudah," sambungnya. Pernyataan ini menunjukkan pemahaman akan kesulitan yang dialami oleh korban KDRT dan pentingnya dukungan dari masyarakat.

Cantyo juga meminta agar masyarakat tetap fokus memberikan dukungan kepada Intan, terutama dari orang-orang terdekat yang mengenalnya secara pribadi. "Fokus kasih dukungan, apalagi dari orang-orang terdekat yang kenal secara personal dengan beliau. At least, kalau ngga bisa berkomentar positif, ditahan aja jari dan cangkem-mu itu," tulisnya. Ia berharap agar publik bisa memberikan ruang bagi Intan untuk membuat keputusan yang terbaik bagi dirinya.

Terkait kasus ini, rekaman CCTV yang menunjukkan kekerasan yang dilakukan Armor terhadap Intan sempat viral di media sosial. Hal ini menyebabkan Armor Toreador ditetapkan sebagai tersangka setelah sebelumnya mencoba melarikan diri. Ia dijerat dengan Pasal 44 ayat 2 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Di sisi lain, pihak keluarga Armor meminta agar Intan mencabut laporan agar suaminya dapat bebas. Kuasa hukum Armor, Irwansyah, menyatakan bahwa keluarga Armor merasa terpukul dan tidak menyangka peristiwa ini akan menjadi viral.

Baca juga: Benarkah Cut Intan Nabila Diduga Akan Cabut Laporan dan Rujuk Kembali dengan Armor Toreador Demi Anak?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya