Parineetii Episode 137 Hari ini 16 Agustus 2024 di ANTV: Tuduhan Rajeev Kepada Neetii Akhirnya Dibantah!

Parineetii Episode 137 Hari ini 16 Agustus 2024 di ANTV: Tuduhan Rajeev Kepada Neetii Akhirnya Dibantah!

Parineeti-Instagram-

Parineetii Episode 137 Hari ini 16 Agustus 2024 di ANTV: Tuduhan Rajeev Kepada Neetii Akhirnya Dibantah!

Lanjut Inilah Sinopsis Parineetii Tayang hari ini 1 April 2024 Pukul 14.30 WIB di ANTV. Dibintangi oleh Anchal Sahu, Tanvi Dogra dan Ancur Verma. Tuduhan Rajeev Kepada Neetii Akhirnya Dibantah!

Kisah Sebelumnya Dukungan dari Monty dan Chandrika segera muncul sebagai pendukung Parineet, membela dirinya dari tuduhan Bebe. Mereka menyoroti pengorbanan besar yang telah dilakukan Parineet demi Neeti dan perlakuan tidak adil yang dialaminya. Namun, Bebe tetap keras kepala, memperburuk perselisihan keluarga dan menambah kompleksitas situasi.

Ketika Neeti semakin membutuhkan perhatian Rajeev namun tidak mendapat tanggapan darinya, dokter menyarankan agar mereka menunggu di ruang tunggu sementara Parineet menemani Rajeev. Di sisi lain, Shambhu dan Shilpa tampak merencanakan tindakan jahat untuk menyakiti Parineet. Neeti bergabung dalam rencana tersebut, dengan Shilpa merencanakan untuk menghilangkan anak Parineet yang belum lahir dengan menguncinya di ruangan kedap suara dan melepaskan gas kimia.

Sinopsis Awal Parineetii




×


Pertemuan Emosional di Ruang Rumah Sakit

Ketika Rajeev akhirnya sadar, dia melihat Parineet yang setia menemaninya di samping tempat tidur. Sementara itu, Neeti yang juga berada di ruangan tersebut, memohon agar Rajeev bangkit dan berbicara dengannya. Namun, Rajeev tidak memberikan respons, meninggalkan Neeti dalam kesedihan dan rasa diabaikan. Ketegangan meningkat ketika Parineet harus menghadapi kata-kata kasar dari Bebe, yang menambah konflik di ruang tunggu rumah sakit.

Dukungan dari Monty dan Chandrika

Monty dan Chandrika segera muncul sebagai pendukung Parineet, membela dirinya dari tuduhan Bebe. Mereka menyoroti pengorbanan besar yang telah dilakukan Parineet demi Neeti dan perlakuan tidak adil yang dialaminya. Namun, Bebe tetap keras kepala, memperburuk perselisihan keluarga dan menambah kompleksitas situasi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya