BACA Online One Piece Chapter 1123 1124 SUB Indo English Spoilers, Arc Elbaf Dimulai!!

BACA Online One Piece Chapter 1123 1124 SUB Indo English Spoilers, Arc Elbaf Dimulai!!

One Piece--

Spoiler untuk chapter 1123 One Piece telah beredar di media sosial, dan edisi kali ini memberikan petunjuk penting mengenai perjalanan menuju Elbaf.

Chapter 1122 sebelumnya menandai berakhirnya arc Egghead dengan peristiwa luar biasa di mana para Gorosei terlempar kembali ke Mary Geoise.

Peristiwa ini terjadi sebagai akibat dari kekuatan Conqueror Haki milik Joy Boy yang tersimpan dalam tubuh Emeth, yang bahkan membuat Im sangat emosional.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Naik Ranjang Hari ini 15 Agustus 2024: Hani Akhirnya Bertemu dengan Anak Kandungnya

Baca juga: LANGSUNG BACA Mercenary Enrollment 200 Bahasa Indonesia RAW ENG




×

Baca juga: UPDATE Mercenary Enrollment 201 Bahasa Indonesia RAW ENG, Penuh Aksi Memukau Chapter Baru Full

Baca juga: BACA KOMIK Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 98 Bahasa Indonesia, Update Terbaru Cerita Raw Eng Sub Indo CEK di Sini

Spoiler Chapter 1123

Chapter 1123, berjudul "The 2 Empty Weeks," dimulai dengan menampilkan situasi pasca kejadian dari chapter sebelumnya. Dalam momen tersebut, terlihat bahwa para angkatan laut, termasuk wakil admiral, tidak sadarkan diri akibat dampak dari Conqueror Haki Joy Boy.

Menariknya, Dorry dan Brogy menyebutkan bahwa kekuatan Conqueror Haki Joy Boy jauh lebih hebat dibandingkan dengan Shanks. Kemudian, kita melihat kapal dari kelompok bajak laut New Giants dan Thousand Sunny yang berlayar meninggalkan pulau Egghead. Mereka menyebutkan tujuan berikutnya adalah pulau para raksasa, Elbaf.

Ada momen emosional di mana Sanji melihat jenazah Vegapunk, yang kemudian diikuti oleh kilas balik. Peristiwa ini terjadi dua minggu lalu ketika Shaka menemukan adanya perubahan di Data Laboratory. Shaka melaporkan temuan ini kepada Vegapunk dan Phytagoras, yang akhirnya menyadari adanya pengkhianat.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya