Manhwa Nano Machine Chapter 220 221 Bahasa Indonesia, Rilis Manhwa Nano Mashin Chapter 220 221 Sub Indo

Manhwa Nano Machine Chapter 220 221 Bahasa Indonesia, Rilis Manhwa Nano Mashin Chapter 220 221 Sub Indo

Nano Machine--

Manhwa Nano Machine Chapter 220 221 Bahasa Indonesia, Rilis Manhwa Nano Mashin Chapter 220 221 Sub Indo

Sesuai dengan namanya, Manhwa Nano Machine ini berhubungan dengan teknologi nano yang ditanamkan pada diri seseorang. Namun apa jadinya bila teknologi nano masa depan yang super canggih diberikan kepada orang di masa lalu?

 Baca juga: SUDAH RILIS Baca Nano Machine Chapter 220 Bahasa Indonesia, Rilis Manhwa Nano Mashin Chapter 220 Sub Indo

Baca juga: BACA The Worlds Best Engineer Chapter 155 Bahasa Indonesia, Langsung Klik The Greatest Estate Developer 155 156 SUB INDO

Baca juga: BACA To Not Die 147 148 Bahasa Indonesia Bukan Komicast Komikindo, Manhwa To Not Die Chapter 147 Sub Indo ENG RAW




×

Baca juga: LANJUTAN KOMIK Lookism 515 Bahasa Indonesia: Langsung Baca Lookism 515 Sub Indo Cerita Terbaru

Manhwa Nano Machine menceritakan seorang pemuda bernama Chun Yeo Woo yang memiliki bakat dengan kesialan. Setelah ibunya meninggal, Chun Yeo Woon sering mendapatkan penindasan dan menjadi buronan dari 6 klan di Demonic untuk dibunuh.

Dengan kekuatan bela diri yang bisa dikatakan cukup payah diantara anak-anak pemimpin demonic cult lainnya membuatnya ia sering babak belur dan semakin kecil kemungkinan dirinya untuk menjadi raja demonic cult.

Baca juga: UPDATE Eleceed chapter 310 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 309 310 311 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Omniscient Readers Viewpoint Chapter 223 Bahasa Indonesia, Lanjutan Seru Link Legal Bukan di Komikcast

Kesialan tersebut mulai nampak berkurang ketika keturunannya yang berada dari masa depan datang menemui Chun Yeo Woon saat ia sedang sekarat untuk menanamkan sebuah teknologi nano dalam tubuhnya.

Mesin Nano yang ada pada diri Chun Yeo Woon benar-benar dapat menyatu dengan dirinya. Setelah mendapatkan nano dalam tubuhnya, ia memiliki kekuatan yang memungkinkan untuk membuat dirinya menjadi seorang raja di demonic cult.

Link Baca Manhwa Nano Machine Full Chapter Bahasa Indonesia

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya