Mengapa Indosat Mengalami Gangguan Hari ini 13 Agustus 2024? BeginiLangkah untuk Atasi Masalah yang Dialami Pengguna

Mengapa Indosat Mengalami Gangguan Hari ini 13 Agustus 2024? BeginiLangkah untuk Atasi Masalah yang Dialami Pengguna

tanda tanya-geralt/pixabay-

Pengguna lainnya menambahkan, "Indosat sumpah ga jelas gw gabisa buka browser samsek anjir," mencerminkan frustrasi mereka terhadap situasi tersebut.

Dalam menghadapi keluhan ini, akun X resmi @IndosatCare, yang merupakan saluran dukungan pelanggan Indosat, memberikan tanggapan dan informasi terkait gangguan tersebut. Dalam unggahannya pada 13 Agustus 2024, @IndosatCare mengonfirmasi bahwa masalah ini sedang dalam penanganan dan mereka meminta pengertian dari para pengguna.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Saat ini, kami sedang menangani masalah terkait akses Instagram dan Facebook. Kami berusaha secepat mungkin untuk mengembalikan layanan ke kondisi optimal. Terima kasih atas pengertiannya," tulis @IndosatCare.

Untuk membantu mengatasi masalah ini, @IndosatCare menyarankan para pengguna untuk memeriksa kembali koneksi mereka secara berkala. "Mohon ditunggu penanganannya dan coba akses secara berkala ya Kak," imbuhnya.

Bagi pengguna yang mengalami masalah dengan koneksi internet yang tidak bisa tersambung, @IndosatCare memberikan beberapa langkah pemecahan masalah. "Jika Anda mengalami masalah dengan jaringan, coba matikan dan nyalakan kembali perangkat Anda.




×

Baca juga: Jadwal Tayang, Spoiler dan Sinopsis Loves Rebellion Episode 22-30 Sub Indo Link di Mango TV bukan LK21: Mampukah Nan Yang Keluar dari Dunia Keabadian?

TAG: #indosat
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya