Andante Of Love Episode Episode 3-4 Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di TVING dan Lifetime TV: Ha Na Gyeong Ingin Lebih Mendekati Im Ju Hyeong

Andante Of Love Episode Episode 3-4 Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di TVING dan Lifetime TV: Ha Na Gyeong Ingin Lebih Mendekati Im Ju Hyeong

Love adante-Instagram-

Im Ju Hyeong adalah seorang pria yang berprofesi sebagai pianis terkenal dari Korea Selatan, sedangkan Ha Na Gyeong adalah seorang Violis sekaligus putri pejabat dari Korea Utara.

Karena kesalahan dalam penginputan data, keduanya harus tinggal bersama dalam satu rumah di Desa Perdamaian.

Awalnya keduanya sangat tidak cocok dan sama-sama mencari cara untuk bisa berpisah namun, mereka tidak memiliki pilihan lain selain melanjutkan hidup bersama.

Im Ju Hyeong dan Ha Na Gyeong juga terpaksa tampil bersama dalam acara pesta penyambutan penghuni baru Desa Perdamaian.

Meskipun keduanya tidak akur, Im Ju Hyeong dan Ha Na Gyeong mulai membuka diri satu sama lain.




×

Ketika Im Ju Hyeong sedang makan malam sendirian, Ha Na Gyeong juga ikut menemani Im Ju Hyeong.

Episode 2 ditutup dengan adegan Im Ju Hyeong dan Ha Na Gyeong yang tidur bersama setelah keduanya mabuk dan mengobrol semalaman.

Spoiler Pekan DepanPada episode mendatang dalam drakor Love Andante akan menampilkan perkembangan hubungan Im Ju Hyeong dan Ha Na Gyeong.

Hubungan keduanya akan terasa lebih canggung setelah kejadian tidak terduga sebelumnya. Namun, hal tersebut justru membuat hubungan mereka semakin lebih dekat.

Baca juga: Link Streamin Drakor Andante Of Love Episode 3-4 Sub Indo di TVING bukan LK21: Hubungan Im Ju Hyeong dan Ha Na Gyeon Semakin Canggung Usai Kepergok Tidur Berdua

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya