Armor Toreador Gustifante Anak Siapa? Inilah Biodata Suami Selebgram Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT Usai 5 Tahun Menikah, Bukan Orang Sembarangan!

Armor Toreador Gustifante Anak Siapa? Inilah Biodata Suami Selebgram Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT Usai 5 Tahun Menikah, Bukan Orang Sembarangan!

Cut intan -Instagram-

Armor Toreador terlihat memukul, menendang, hingga mencekik Cut Intan Nabila dengan brutal. Dalam video tersebut, bahkan bayi mereka yang berada di kasur juga tidak luput dari tendangan yang tidak sengaja dilakukan oleh Armor Toreador.

Cut Intan Nabila mengungkapkan bahwa ia bertahan selama ini karena anak-anaknya. "Selama ini saya bertahan karena anak," ujarnya dengan penuh emosi. Ia juga menegaskan bahwa kejadian ini bukanlah yang pertama kalinya. "Ini bukan pertama kalinya saya mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," jelasnya.

Lebih lanjut, Intan Nabila mengungkapkan kekecewaannya terhadap suaminya yang sudah sering berselingkuh selama lima tahun pernikahan mereka. "Lima tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," ungkapnya. Meskipun telah memaafkan suaminya berkali-kali, Intan merasa bahwa perselingkuhan dan KDRT tidak pernah berubah.

Intan Nabila juga menjelaskan alasan mengapa ia memutuskan untuk mengungkapkan perlakuan buruk yang diterimanya. "Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung," tuturnya. Ia merasa sudah tidak mampu menahan semua beban ini sendirian lagi dan memilih untuk membuka cerita sebenarnya.

Baca juga: PROFIL Biodata Armor Toreador Gustifante Suami Selebgram Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT Usai 5 Tahun Menikah, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya