Jam Tayang dan Sinopsis Setulus Hati Hari Ini 14 Agustus 2024: Rossa dan Raffi Berhasil Menemukan Bukti CCTV Kejahatan Lia

Jam Tayang dan Sinopsis Setulus Hati Hari Ini 14 Agustus 2024: Rossa dan Raffi Berhasil Menemukan Bukti CCTV Kejahatan Lia

Setulus hati-Instagram-

Episode 63

Raffi kabur dari penjara karena tidak percaya dengan kakaknya Dina yang bilang kalau Rossa pelaku utama. Ia pun pergi ke rumah Rossa untuk mengatakan hal yang sebenarnya. Mutia pun tidak mengizinkan Raffi untuk Menemui Rossa.

Rossa dan Lia terlibat pertengkaran di tengah hujan dan dilerai oleh Raffi. Sementara itu di rumah kakak Raffi juga mengancam Rossa karena sudah memperngaruhi Adiknya untuk membelanya. Rossa pun tidak akan pernah gentar untuk segera cerai dengan Alvino.

Raffi masih belum sadar karena mengalami infeksi sementara itu Rossa hanya bisa mendoakan agar Raffi segera sembuh. Sementara itu Vera ternyata jadi selingkuhan suami Dina kakak kandung Raffi yang kini menuntut Rossa.

Rossa terbangun di sel tahanan karena mendengar suara Raffi yang berjanji akan mengeluarkannya dari penjara. Sementara itu Dina kecewa dengan Lia karena sudah menipunya dan membuatnya merasa bersalah karena memenjarakan Rossa. Kini Dina pun membawa Lia ke Kantor Polisi.




×

Keponakan Raffi dan Rossa Makin akrab dengan keduanya. Sementara itu Lia mengatakan pada Alvino kalau ia ingin putus dan pergi ke luar negeri. Di sisi lain Alex tidak akan melepaskan Lia begitu saja dan akan membuatnya tetap berada di sisinya.

Rossa mengancam Lia jika terus mengganggunya maka Rossa tidak akan segan untuk membongkar semuanya di depan Alvino. Sedangkan Lia sengaja mengunci Rossa di gudang dan hal tersebut membuat kandungan Rossa terganggu.

Rossa melabrak Lia karena sudah mendorongnya ke Gudang hingga harus mengalami keguguran. Sementara itu Alvino melarang Rossa untuk dekat dengan Raffi Karena ia menyangka Raffi Yang membuat Rossa Mengalami Keguguran.

Alvino mulai curiga dengan kehamilan Lia setelah bertemu dengan Rossa. Sedangkan Lia mulai khawatir dengan Alvino setelah mendapatkan laporan bahwa Alvino dan Rossa sedang bertemu. Sementara itu Vera dan Dita semakin dekat padahal niat Vera untuk Mendekati Irwan.

Akhirnya Rossa tau rahasia besar Alex dan Lia yang ternyata punya hubungan di belakang Alvino. Sementara itu Raffi juga tau jika sebenarnya Lia dan Rossa adalah saudara tiri. Sedangkan Alvino marah besar terhadap Lia yang pulang larut malam.

Rossa dan Raffi berhasil menemukan bukti CCTV Gudang yang menunjukkan jika Lia sengaja mendorong Rossa hingga mengalami keguguran. Sedangkan Lia tidak mau dituduh Alvino padahal Rossa sudah memberikannya Bukti.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya