Jam Tayang dan Sinopsis Setulus Hati Hari Ini 14 Agustus 2024: Rossa dan Raffi Berhasil Menemukan Bukti CCTV Kejahatan Lia

Jam Tayang dan Sinopsis Setulus Hati Hari Ini 14 Agustus 2024: Rossa dan Raffi Berhasil Menemukan Bukti CCTV Kejahatan Lia

Setulus hati-Instagram-

Viv.co.id – Baru Sinopsis Setulus Hati adalah sinetron terbaru yang diproduksi oleh MNC Pictures dan tayang perdana di RCTI pada Selasa, 25 Juni 2024, pukul 19.30 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Evan Sanders, Roweina Umboh, dan Tamara Tyasmara. Rossa dan Raffi Berhasil Menemukan Bukti CCTV Kejahatan Lia.

Sebelumnya Rossa dan Lia terlibat pertengkaran di tengah hujan dan dilerai oleh Raffi. Sementara itu di rumah kakak Raffi juga mengancam Rossa karena sudah memperngaruhi Adiknya untuk membelanya. Rossa pun tidak akan pernah gentar untuk segera cerai dengan Alvino.

Raffi masih belum sadar karena mengalami infeksi sementara itu Rossa hanya bisa mendoakan agar Raffi segera sembuh. Sementara itu Vera ternyata jadi selingkuhan suami Dina kakak kandung Raffi yang kini menuntut Rossa.

Sinopsis Setulus Hati

Lia akan balas dendam kepada Rossa yang telah membuatnya keguguran. Sementara itu Alvino terus membela Rossa. Sedangkan Raffi terus diancam oleh Rossa karena masih belum bisa menemukan video CCTV dari Kelakuan Lia.




×

Rossa tidak terima dalam persidangan saat Lia menjadi saksi dimana Alvino ngeyel sudah dapat izin menikah dengan Lia. Tapi Raffi masih tetap berusaha untuk membela Rossa, Kini Alvino minta Lia untuk tidak ikut campur urusannya.

Alvino sampai memohon-Mohon agar bisa kembali bersama Rossa. Sedangkan di jalan Raffi mengalami kecelakaan akibat mengejar Rossa yang sedang menangis. Rossa pun merasa bersalah karena sudah membuat Raffi kecelakaan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya