AP Anak Siapa? Inilah Biodata Mantan Pacar Audrey Davis Anak David Naif Sekaligus Penyebar dan Pemeran Video Asusila, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

AP Anak Siapa? Inilah Biodata Mantan Pacar Audrey Davis Anak David Naif Sekaligus Penyebar dan Pemeran Video Asusila, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Audrey-Instagram-

Motif di Balik Tindakan Tersebut
Lantas, apa sebenarnya motif di balik tindakan penyebaran video tersebut? Akun X @dhemit_is_back mengungkapkan beberapa informasi terkait motif pelaku. Dalam unggahannya, akun tersebut menyebutkan bahwa pelaku yang juga merupakan pemeran pria dalam video tersebut ternyata adalah mantan pacar Audrey Davis.

Menurut informasi yang beredar, motif pelaku diduga adalah sakit hati setelah putus dari Audrey Davis. "Penyebar sekaligus pemeran pria di kasus video syu* Audrey Davis udah ketangkep nih," tulis akun X @dhemit_is_back, sebagaimana dilansir dari platform tersebut.

Reaksi Netizen
Unggahan dari akun X @dhemit_is_back ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang terkejut dan mengungkapkan pendapat mereka terkait kasus ini. Salah satu komentar datang dari akun @ohmydull_, yang mengatakan, "Kan sebenarnya bukan orang jauh yang nyebar gitu itu. Gak mungkin kalau orang jauh sampai sebar sana-sini. Mesti orang terdekatnya."

Komentar lain dari akun @belijajan_ menambahkan, “Sumpah kaget. Kalian juga kan.” Sementara itu, akun @raslokal menyatakan, “Penyakit anak muda sekarang adalah bugi* di depan kamera. Itu sudah kesalahan besar.”

Identitas Pelaku
Seiring dengan berkembangnya berita ini, identitas pelaku yang diketahui berinisial AP juga mulai terungkap. AP, yang merupakan mantan pacar dari Audrey Davis, diduga tidak berprofesi sebagai aktor atau musisi seperti David Naif. Informasi mengenai sosok AP masih minim, namun diperkirakan bahwa AP melakukan tindakan ini sebagai bentuk balas dendam karena sakit hati setelah putus dari Audrey Davis.




×

Baca juga: PROFIL Biodata AP Penyebar Sekaligus Pemeran Video Asusila Diduga Mirip Audrey Davis Anak David Naif, Lengkap dari Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya