Siapa Merry Anggraeni? Wanita yang Diduga Pacar Muchamad Zhacky Suami Selebgram Aprila Majid yang Setahun Menghilang Karena Tidak Bahagia Hidup Bersama Anak dan Istri

Siapa Merry Anggraeni? Wanita yang Diduga Pacar Muchamad Zhacky Suami Selebgram Aprila Majid yang Setahun Menghilang Karena Tidak Bahagia Hidup Bersama Anak dan Istri

Merry-Instagram-

Kejadian yang Mengguncang Keluarga Aprila Majid
Pada tanggal 4 Mei 2023, Muchamad Zhacky, yang akrab disapa Eky, meninggalkan rumah dengan alasan pergi ke kelurahan. Sejak saat itu, Eky tidak pernah kembali, membuat Aprila dan kedua anak mereka mengalami ketidakpastian dan ketegangan yang mendalam. Berbagai usaha telah dilakukan oleh Aprila untuk menemukan suaminya, termasuk melaporkan ke pihak berwajib dan menyewa detektif pribadi, namun semua upaya tersebut sia-sia.

Aprila bahkan sampai mengunjungi kamar jenazah di berbagai rumah sakit, berharap menemukan suaminya yang hilang. Situasi semakin rumit ketika Eky mengubah alamat email yang terhubung dengan Aprila dan memblokir semua kontak yang dimiliki keluarga, sehingga komunikasi antara mereka menjadi sangat sulit. Bahkan, saat anak mereka dirawat di rumah sakit, Aprila masih berusaha menghubungi Eky melalui WhatsApp, namun tidak mendapatkan respon.

Titik Terang di Tengah Kegelapan
Menurut pembaruan yang diumumkan di Instagram @aprilamajid pada 11 Agustus 2024, pencarian Aprila akhirnya menunjukkan hasil setelah bantuan dari akun X @dhemit_is_back. Dalam postingan tersebut, disebutkan bahwa:

"Kami sudah menemukan suami @aprilamajid dan video awal kami Takedown karena permintaan istri soal foto," tulis akun tersebut.

"Kami sudah menemukan kosan di Bali, lokasi yang tepat, serta NIK dan nama wanita dalam foto," tambahnya. "Beberapa data tidak kami unggah demi mempertimbangkan kemanusiaan dan psikologi anak. Kamu wanita hebat, Prill, dan ibu serta istri yang luar biasa."




×

Namun, berita tentang penemuan Eky ternyata membawa kabar yang lebih mengejutkan dan menyedihkan bagi Aprila dan kedua anaknya.

Baca juga: Manhwa The Bully In Charge 111 Bahasa Indonesia, Update Baru Designated Bully Chapter 111 SUB INDO RAW ENG

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya