Polisi Temukan 5 Video Syur Hubungan Badan Audrey Davis dengan Mantannya

 Polisi Temukan 5 Video Syur Hubungan Badan Audrey Davis dengan Mantannya

Audrey-Instagram-

 Polisi Temukan 5 Video Syur Hubungan Badan Audrey Davis dengan Mantannya. Seorang pria berinisial AP (27) ditangkap polisi setelah diduga membuat dan menyebarkan video syur yang menampilkan dirinya dengan mantan kekasihnya, Audrey Davis.

AP diketahui telah beberapa kali merekam adegan hubungan intim dengan Audrey, yang merupakan putri mantan vokalis band Naif, David Bayu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bahwa hingga saat ini polisi telah menemukan setidaknya lima video yang menampilkan adegan tersebut.

"Kasus ini masih dalam pengembangan dan pendalaman lebih lanjut oleh penyidik," ujarnya pada Senin, 12 Agustus 2024.

Baca juga: Fakta Baru Kasus Audrey Davis, Ternyata Tak Sekali Adegan Syur Audrey Davis Tanpa Busana Divideokan Mantan




×

Baca juga: 2 Link Nonton Film Borderlands (2024) Bukan di LK21 Tapi di Bioskop Dibintangi Cate Blanchett dan Kevin Hart Terinspirasi dari Game Terkenal dengan Elemen RPG

Baca juga: PROFIL Tampang Meggy CEO TSV Management yang Viral Diduga Undang Seungri di Opening Burning Sun di Surabaya, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Baca juga: Apa Penyebab Kebakaran KM Kirana I di Laut Semarang? Benarkah Akibat Perbaikan Hingga Mengakibatkan Ledakan?

Ade Ary juga mengungkapkan bahwa salah satu video syur tersebut dibuat pada 19 Desember 2022 di rumah AP di kawasan Jakarta Timur. Motif penyebaran video tersebut diduga karena sakit hati AP setelah diputuskan oleh Audrey.

Dia ingin mempermalukan Audrey dengan menyebarkan video tersebut, serta memungkinkan orang lain untuk berfantasi tentang berhubungan dengan anak David Bayu.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya