Apa Pekerjaan Ryuken Lie Suami Cassandra Lee yang Telah Resmi Menikah, Benarkah Aktor Ternama Hingga Mancanegara?

Apa Pekerjaan Ryuken Lie Suami Cassandra Lee yang Telah Resmi Menikah, Benarkah Aktor Ternama Hingga Mancanegara?

Ryuken-Instagram-

Dalam unggahannya, Cassie menyertakan beberapa foto yang memperlihatkan kebahagiaan di hari spesialnya.

Dalam salah satu postingan, ia menulis, "Well...we did it! Tanggal 8/8/2024 kemarin, aku dan Ken menjalani proses pemberkatan intimate/Holy Matrimony di gereja dikelilingi orang-orang tersayang kami."

Dalam foto-foto tersebut, terlihat jelas Cassie mengenakan gaun pengantin putih yang elegan, sementara Ryuken Lie terlihat tampan dengan jas berwarna biru. Keberhasilan acara pemberkatan ini disambut antusias oleh pengikut Cassie di media sosial, yang turut merasa bahagia dan memberikan doa terbaik untuk pasangan ini.

Namun, meski acara pemberkatan telah dilaksanakan, Cassandra Lee dan Ryuken Lie memutuskan untuk menunda resepsi pernikahan mereka hingga tahun depan. Melalui unggahan terbaru di Instagram pada 12 Agustus 2024, Cassie menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa penundaan ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada keluarga dari luar negeri agar dapat hadir dalam acara resepsi nanti.

"Untuk resepsinya sendiri kami akan laksanakan tahun depan karena menunggu keluarga kami yang dari luar negeri untuk bisa hadir," tulis Cassie dalam keterangan foto yang dibagikannya. Cassie menambahkan bahwa kedua keluarga mereka telah sepakat dengan keputusan ini. "Kedua keluarga kami juga puji Tuhan setuju, supaya hubungan kami semakin diberkati Tuhan," imbuhnya.




×

Baca juga: PROFIL Biodata Cassandra Lee yang Resmi Menikah dengan Ryuken Lie pada 8 Agustus 2024, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya