Siapa Mantan Suami Atika Dewi Maulana? Benarkah Kini Resmi Menikah dengan Dokter Auliya Rahmi Fadlilah? Awas Bukan Orang Sembarangan!

Siapa Mantan Suami Atika Dewi Maulana? Benarkah Kini Resmi Menikah dengan Dokter Auliya Rahmi Fadlilah? Awas Bukan Orang Sembarangan!

Atika dewi-Instagram-

Atika mengklaim bahwa mantan suaminya memutuskan hubungan mereka pada 28 Juni 2023, dan hanya sehari setelahnya, pria tersebut menikah dengan Dr. Auliya, mantan istri selebgram terkenal Dodi Hidayatullah.

"Saya dulu sangat mengagumi pasangan selebgram yang nikah dengan mahar Qs Arrahman. Namun, saya terkejut ketika mereka bercerai pada 14 Desember 2022. Lalu, pada 28 Juni 2023, suami saya mengirimkan cerai melalui WA, dan pada 29 Juni 2023, dia menikahi dokter Auliya Rahmi Fadlilah," tulis Atika dalam postingannya.

Unggahan Atika ini memicu rasa penasaran publik yang ingin mengetahui lebih jauh tentang suami baru Dr. Auliya. Meskipun Atika tidak menyebutkan identitas mantan suaminya secara langsung, hal ini semakin menambah rasa ingin tahu warganet. Mereka pun mulai mencari informasi lebih lanjut mengenai pria yang kini menjadi pasangan Dr. Auliya.

Di tengah-tengah perbincangan yang semakin hangat, Dr. Auliya Rahmi Fadlilah turut merespons dengan mengunggah sebuah foto di akun TikTok-nya @auliyafadlilah pada 6 Juli 2024. Foto tersebut menampilkan Dr. Auliya bersama suami barunya. Namun, untuk menjaga privasi, Dr. Auliya menutupi wajah suaminya dengan stiker.

"Oke, aku spill ya," tulis Dr. Auliya dalam unggahannya, menjawab pertanyaan dari para pengikutnya yang penasaran dengan sosok suami baru tersebut.




×

Kontroversi ini segera memicu berbagai reaksi dari warganet. Banyak komentar muncul di unggahan Dr. Auliya, sebagian besar menyoroti status suami baru sang dokter. "Ternyata suami orang," tulis akun @erm094. Sementara akun lain, @rendikhoz, menambahkan, "Ga dulu suami orang soalnya."

Baca juga: PROFIL Biodata Dokter Auliya Rahmi Fadlilah, Diduga jadi Pelakor di Rumah Tangga TikToker Atika Dewi Maulana, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya