VIRAL! Metro TV Minta Maaf Usai Sebut Medali Perunggu Gregoria Mariska Hasil dari 'Giveaway': Aksi Warganet Bersatu Bela Atlet Indonesia

VIRAL! Metro TV Minta Maaf Usai Sebut Medali Perunggu Gregoria Mariska Hasil dari 'Giveaway': Aksi Warganet Bersatu Bela Atlet Indonesia

Metro TV-tiktok-

Tangkapan layar dalam tayangan televisi nasional yang diunggah ke akun media sosial Instagram @terang_media, stasiun tv itu menarasikan "CERITA OLIMPIADE INDONESIA"

Pada tangkapan layar itu juga ditampilkan ketiga atlet yang berhasil meraih medali di Olimpiade Paris 2024, yakni Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah yang menyabet medali emas, sedangkan Gregoria dituliskan "Medali Giveaway Pertama".

Sebagai informasi, Pada saat pertandingan perebutan tempat ketiga, lawan Gregoria, yakni Carolina Marin asal Spanyol memutuskan mengundurkan diri lantaran cedera yang dialami, hal ini lantas membuat Gregoria mendapatkan juara ketiga.

kendati demikian, netizen menilai penggunaan kata "Giveaway" yang dinarasikan salah satu stasiun tv tidaklah pantas, sebab untuk bisa ke sampai babak perebutan tempat ketiga butuh perjuangan dan merupakan sebuah prestasi.

"Bisa masuk Olimpiade karena Gregoria mempunyai rangking yang baik dan itu merupakan perjuangan. Segitu kah apresiasi Metro TV?," tulis salah komentar netizen.




×

Baca juga: Sinopsis Overdrive (2017) Bioskop Trans TV Hari Ini 12 Agustus 2024 Dibintangi - Scott Eastwood dan Freddie Thorp: Aksi Kejar-Kejaran dengan Mobil Mewah

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya