Seungri Tak Terima Fotonya Dicatut di Acara Viral Burning Sun yang ada di Surabaya, Langkah Hukum Akan Segera Ditempuh?

Seungri Tak Terima Fotonya Dicatut di Acara Viral Burning Sun yang ada di Surabaya, Langkah Hukum Akan Segera Ditempuh?

Seungri-Instagram-

Penolakan Seungri dan Klarifikasi Terbaru
Yang membuat situasi semakin memanas adalah penggunaan wajah Seungri pada poster promosi acara Burning Sun di Surabaya. Seungri, yang telah mengundurkan diri dari dunia hiburan setelah terlibat dalam skandal, menyatakan bahwa dia sama sekali tidak mengetahui tentang acara tersebut. Dalam pernyataan terbaru, Seungri menyebutkan bahwa dia tidak diberitahu tentang acara di Surabaya dan tidak merencanakan untuk hadir.

Informasi ini pertama kali diungkapkan oleh akun Twitter @tang__kira, yang mengutip klarifikasi langsung dari Seungri. Dalam cuitannya, @tang__kira menulis, "Seungri klarifikasi, dia tidak tahu soal event Burning Sun di Indonesia." Cuitan tersebut dilanjutkan dengan penjelasan bahwa Seungri tidak mengetahui lokasi acara dan tidak memiliki rencana untuk datang ke Indonesia.

Reaksi Publik dan Kontroversi Lanjutan
Reaksi publik terhadap berita ini sangat beragam. Banyak netizen yang merasa marah dan kecewa terhadap penyelenggara acara. Akun Twitter @sadbiitchie, misalnya, mengekspresikan kekesalannya dengan mengatakan, "EO-nya kocak anjir, dikira Burning Sun masalah sepele kali ya. Gue jadi warga Surabaya marah sih."

Selain itu, beberapa pengguna media sosial membandingkan situasi ini dengan kasus lain di mana foto seseorang digunakan tanpa izin, seperti yang disebutkan oleh akun @mittenkitten__. Mereka mengaitkan kejadian ini dengan masalah sebelumnya, seperti foto Jerome yang dipakai tanpa persetujuan untuk materi kampus.

Meskipun acara Burning Sun masih aktif mempromosikan dirinya di Instagram, reaksi negatif dari publik dan serangan terhadap akun mereka menunjukkan adanya ketidakpuasan yang mendalam. Akun @martabakismissu mencatat, "Tapi di IG story mereka masih aja promosi, padahal akunnya sudah diserang netizen, gak ada takutnya."




×

Baca juga: BACA SEKARANG Mightiest Melee Magician Chapter 41 Bahasa Indonesia, Cerita Seru Penyihir Update Terbaru Ch 41 Sub Indo

TAG: #seungri
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya