Siapa dr Hanum? Petugas Kesehatan RS Primaya Hospital Bekasi yang Viral Kini Dicari Akun Instagramnya oleh dr Amira Dokter Kandungan di Kabupaten Fak Fak

Siapa dr Hanum? Petugas Kesehatan RS Primaya Hospital Bekasi yang Viral Kini Dicari Akun Instagramnya oleh dr Amira Dokter Kandungan di Kabupaten Fak Fak

Dokter hanum-Instagram-

Melalui akun TikTok-nya, @dokteramiraobgyn, dr. Amira memberikan komentar mengenai video dr. Hanum, seorang dokter yang juga sedang viral di internet. dr. Hanum terkenal karena kesabarannya dalam menghadapi pasien, dan hal ini sangat mengesankan bagi dr. Amira.

Video dr. Hanum yang viral menunjukkan bagaimana ia menangani pasien dengan penuh kesabaran di Rumah Sakit Priyama Hospital Bekasi.

Sikap sabar dan empati yang ditunjukkan dr. Hanum dalam video tersebut mendapat pujian dari banyak orang, termasuk dr. Amira.

Dalam komentarnya, dr. Amira mengungkapkan kekagumannya terhadap sikap dr. Hanum yang luar biasa dalam melayani pasien.

"Saya sangat berterima kasih kepada dr. Hanum. InsyaAllah, saya akan berusaha lebih sabar dalam menghadapi pasien saya," ungkap dr. Amira dengan tulus.




×

Ia juga meminta bantuan kepada netizen untuk mencarikan akun media sosial dr. Hanum, agar ia bisa secara langsung menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Jika ada yang mengetahui akun Instagram atau media sosial dr. Hanum, mohon tinggalkan informasi di kolom komentar. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas contoh kesabaran yang telah diberikan," tambahnya.

Baca juga: Serendipity's Embrace Episode 7-8 TAMAT Sub Indo di VIU bukan BiliBili: Lee Hong Ju Menemukan Bahwa Bang Joon Ho Sedang Sakit Parah

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya