Nonton Download Drakor The Auditors Sub Indo Episode 12 Tamat Bukan di LK21 Tapi di VIKI dan TVN: Cha Il Mengungkapkan Nama Pelaku Pembunuhan Hwan Gun Woong

Nonton Download Drakor The Auditors Sub Indo Episode 12 Tamat Bukan di LK21 Tapi di VIKI dan TVN: Cha Il Mengungkapkan Nama Pelaku Pembunuhan Hwan Gun Woong

The auditor-Instagram-

Mereka masih harus mengungkap kasus penggelapan dana yang melibatkan nama Benjamin Lee, yang ternyata dipinjam oleh seseorang untuk melakukan tindakan penipuan keuangan. Meskipun demikian, tim audit belum berhasil menemukan siapa pemilik sebenarnya dari dana tersebut.

Dalam upaya untuk memecahkan misteri ini, Shin Cha Il memberikan tugas rahasia kepada Yum Kyung Suk, salah satu anggota tim yang dikenal karena sikapnya yang blak-blakan. Dengan perasaan cemas, Yum Kyung Suk diberi tanggung jawab untuk mengumpulkan informasi terkait hubungan antara Hwang Dae Woong dan Choi Joong Woo. Sementara itu, Bang Ki Ho menegaskan perlunya bukti yang jelas sebelum membuat langkah lebih lanjut.

Tim audit diberi waktu empat hari untuk menemukan bukti yang diperlukan agar Bang Ki Ho dapat membujuk Lim Yoo Sun untuk melakukan otopsi terhadap suaminya, Hwang Gun Woong. Di saat-saat terakhir, Cha Il melakukan upaya terakhir untuk melacak pemilik dana setelah mengikuti Choi Joong Woo. Dalam momen dramatis, Cha Il dan Choi Joong Woo terjebak di tengah kobaran api, dan dalam keadaan setengah sadar, Cha Il sempat melihat sosok pelaku yang sebenarnya.

Spoiler Episode 12: Kebenaran Terungkap

Menjelang episode penutup, ketegangan semakin memuncak. Cha Il berhasil selamat dari kebakaran dan langsung menuju pemakaman Hwang Gun Woong untuk meminta agar dilakukan otopsi. Cha Il juga mengungkapkan nama pelaku yang diduga bertanggung jawab atas kematian Gun Woong dan memberikan bukti konklusif yang mengarah pada pelaku utama.




×

Dalam cerita ini, hanya ada dua orang yang memiliki akses ke dana gelap setelah Gun Woong mengalami koma. Namun, hanya satu orang yang terlibat dalam tindakan pembunuhan Gun Woong untuk menjaga posisinya. Setelah kematian Choi Joong Woo, semakin jelas siapa yang berada di balik kematian mantan presiden JU Construction dan siapa yang masih terlibat dalam penggelapan dana.

Baca juga: The Auditors Episode 12 Sub Indo TAMAT di TVN dan VIKI Bukan BiliBili: Happy Atau Sad Ending? Cha Il Selamat dari Kebakaran Dan Langsung ke Pemakaman Hwan Gun Woong

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya