Biodata Sosok Winda Febrina Akbar Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram Pemilik Daycare Pekan Baru yang Viral Lakban Kaki dan Mulut Anak Didik

Biodata Sosok Winda Febrina Akbar Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram Pemilik Daycare Pekan Baru yang Viral Lakban Kaki dan Mulut Anak Didik

ilustrasi-Annabel_P-

Fakta-Fakta Seputar Kasus

Daycare yang terlibat dalam kasus ini dikenal dengan nama Early Steps Daycare. Tempat ini berlokasi di Jalan Pandawa Lima, Kecamatan Bukti Tinggi Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

Pemilik daycare tersebut adalah Winda Febrina Akbar, seorang wanita yang berasal dari Pekanbaru dan juga menjabat sebagai CEO dari lembaga tersebut.

Winda Febrina Akbar sebelumnya diketahui pernah tinggal di Jakarta, informasi ini terungkap melalui akun Facebook miliknya.

Di media sosial, Winda dikenal aktif, namun kini akun-akun tersebut tampak terkunci.




×

Menurut informasi yang beredar, Winda sempat mengklaim bahwa dirinya memiliki kenalan orang-orang berpengaruh yang dapat membantunya jika menghadapi masalah hukum.
Bahkan, ibu korban menyebutkan bahwa Winda sempat menyebutkan bahwa ia akan sulit dipenjara karena koneksinya yang luas.

Reaksi dan Penanganan Hukum

Tindakan penganiayaan ini tidak hanya mengejutkan publik tetapi juga mendapatkan perhatian serius dari pihak berwenang.

Winda Febrina Akbar kini telah ditangkap oleh pihak kepolisian dan diancam dengan hukuman penjara hingga lima tahun.

Baca juga: BACA SEKARANG Manhwa Its Just Business Chapter 54 Bahasa Indonesia, Cek Kelanjutan Cerita Manhwa Terbaru Webtoon Situs Legal Bukan Batoto

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya