Siapa Suami Msbreewc Alias Bree Wales Covington, TikToker yang Viral dengan Konten Sexy nya, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan di Singapura?

Siapa Suami Msbreewc Alias Bree Wales Covington, TikToker yang Viral dengan Konten Sexy nya, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan di Singapura?

Msbreewc-Instagram-

Sebelumnya, ia adalah warga negara Indonesia, namun kini menetap di Singapura. Langkah ini diambil untuk mendukung aktivitasnya dalam memproduksi konten dewasa yang banyak beredar di dunia maya.

Dalam dunia pendidikan, Bree memiliki riwayat akademis yang mengesankan. Ia telah menempuh pendidikan tinggi di bidang Manajemen Bisnis, dari jenjang Sarjana (S1) hingga Magister (S2), serta memiliki kualifikasi sebagai Makeup Artist dan Diploma dalam Business Administration Accounting.

Sistem Pendapatan Msbreewc
Dalam sebuah wawancara yang diunggah di TikTok dan Twitter pada Sabtu, 10 Agustus 2024, Msbreewc menjelaskan sistem pendapatannya. Ia menggunakan website yang menawarkan sistem pembayaran berbasis langganan bulanan, bukan per konten. "Jadi sistem website yang aku pakai itu bukan per konten ya tapi per bulan," ujar Msbreewc.

Pendapatannya bergantung pada jumlah pelanggan dan tips yang diterima. "Jadi apa yang aku hasilin sudah pasti berbeda dengan orang lain, nominalnya pasti berbeda-beda," tambahnya. Website yang digunakannya untuk menjual konten ini menggunakan mata uang USD, yang mungkin juga berkontribusi pada besaran pendapatannya.

Perjalanan Karir dan Kontroversi
Sebagai seorang wanita keturunan Tionghoa, Bree Wales Covington telah mengejutkan banyak orang dengan prestasi akademis dan karirnya. Keputusannya untuk tinggal di luar negeri mungkin juga terkait dengan upayanya untuk menghindari hukum yang berlaku di Indonesia terkait dengan konten dewasa.\Baca juga: Siapa Nama Asli Msbreewc? Konten Kreator yang Viral Punya Penghasilan Rp4 Miliar Kini Tinggal di Singapura




×

TAG: #msbreewc
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya