Danang Giri Sadewa Anak Siapa? Intip Biodata TikToker Yang Senggol Kampus UNDIP, Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Danang Giri Sadewa Anak Siapa? Intip Biodata TikToker Yang Senggol Kampus UNDIP, Ternyata Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Danang-Instagram-

Isu Keluarga dan Pendidikan

Selain dari kontroversi OSPEK, banyak warganet juga memperbincangkan kemungkinan hubungan darah antara Danang Giri Sadewa dan Rektor UNDIP. Kemiripan wajah keduanya membuat spekulasi berkembang bahwa Prof. Suharmono adalah ayah kandung Danang.

Baca juga: Nonton dan Download The Auditors Episode 11 Sub Indo di TVN Bukan LK21 Maupun LokLok: Hwang Gun Woong Telah Sadar dari Koma Buat Se Woong Terkejut

Namun, kabar tersebut segera terbantahkan.

Danang sendiri mengungkapkan melalui konten media sosial bahwa ayahnya, yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) di AAN Yogyakarta dengan jurusan Administrasi Publik, bukanlah Prof. Suharmono.




×

Sang ayah, yang juga memiliki ketertarikan untuk mendapatkan gelar akademik S.A.P, disebutkan dalam konten Danang saat menanyakan harga almamater.

Selain itu, foto keluarga yang dipajang di rumah Danang serta foto ayahnya yang mengenakan almamater biru gelap dari STIA AAN Yogyakarta turut mendukung klarifikasi tersebut.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya