The Auditors Episode 12-13 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di VIKI dan TVN: Cha Il Khawatir Bukti Penggelapan Dana oleh Hwang Dae Woong Menyeret Nama Timnya

The Auditors Episode 12-13 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di VIKI dan TVN: Cha Il Khawatir  Bukti Penggelapan Dana oleh Hwang Dae Woong Menyeret Nama Timnya

The auditor-Instagram-

Rekap Episode 10: Mengungkap Kebenaran

Di episode 10, tim audit yang dipimpin oleh Shin Cha Il berhasil membersihkan nama Yoon Seo Jin dari tuduhan tidak adil. Penyelidikan mereka mengungkap fakta mengejutkan terkait penerimaan kerja yang penuh kecurangan di JU Construction. Moon Sang Ho, salah satu anggota tim audit, terpaksa menghadapi kenyataan pahit ketika foto Seo Jin bersama Hwang Dae Woong ternyata adalah hasil pemalsuan informasi pribadi.

Shin Cha Il dan timnya terus menggali lebih dalam dan menemukan bahwa asisten manajer Jung Hye terlibat dalam merusak dokumen penerimaan kerja. Untuk menyelamatkan dirinya, Jung Hye berpura-pura pingsan agar bisa menjebak Cha Il. Akibatnya, Cha Il dihadapkan pada audit oleh tim eksternal.

Di sisi lain, Hwang Dae Woong, yang merasa berutang budi kepada Seo Jin, berusaha memberikan informasi penting kepada Goo Han Soo mengenai kejadian dua tahun lalu. Namun, Dae Woong berpesan agar Cha Il tidak mengetahui keterlibatannya. Hwang Se Woong, yang frustrasi karena gagal menghancurkan Cha Il, mencari cara lain untuk merusak reputasi Cha Il.

Sementara itu, saat melakukan pengecekan dokumen audit reguler, Cha Il menemukan nama Benjamin Lee yang memicu ketegangan. Cha Il segera menemui Seo Gil Pyo di penjara untuk menanyakan tentang proyek JU Construction, namun Gil Pyo menolak untuk berbicara karena merasa Cha Il adalah penyebabnya masuk penjara.




×

Spoiler Episode 11: Kematian dan Korupsi

Menjelang episode 11, drama ini semakin menegangkan. Lim Yoo Sun menghubungi Se Woong dengan berita mengejutkan bahwa kakaknya, Hwang Gun Woong, telah sadar dari koma. Namun, tragedi menimpa ketika seseorang memasuki kamar rawat Gun Woong dan menyebabkan kematiannya yang misterius.

Sementara itu, tim auditor menemukan bukti aliran dana yang menunjukkan adanya penggelapan oleh Hwang Dae Woong melalui proyek tertentu. Cha Il, yang khawatir informasi ini bocor dan melibatkan orang dalam timnya yang dekat dengan petinggi JU Construction, menginstruksikan timnya untuk merahasiakan semua penyelidikan terkait penggelapan dana ini.

Baca juga: Link Streaming Drakor Bad Memory Eraser Episode 4 Sub Indo di VIDIO bukan LK21: Lee Goon Akhirnya Merancang Strategi untuk Membuka Agensinya Sendiri

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya