Trailer Film Moana 2, Tampilkan Pertarungan Moana dengan Monster Kelapa Bersama Dwayne Johnson Sebagai Maui

Trailer Film Moana 2, Tampilkan Pertarungan Moana dengan Monster Kelapa Bersama Dwayne Johnson Sebagai Maui

Moana--

Sebagai pemimpin daratan dan lautan, Moana mencari jejak-jejak kehidupan lain di pulau-pulau terdekat dan menghadapi musuh baru yang misterius, dikelilingi oleh cahaya ungu dan kawanan kelelawar. "Kamu akan dihancurkan, dan pencari jalanmu juga," kata sang penjahat kepada Moana dan Maui.

Suku kelapa Kakamora juga tampil kembali dalam trailer, dengan adegan mereka menembakkan panah beracun ke arah Moana.

Presentasi "Moana 2" dimulai dengan penampilan Cravalho yang menyanyikan lagu baru berjudul "We’re Back," yang dibuat khusus untuk "Moana 2," yang akan tayang pada 27 November. Ia diiringi oleh penari dan pemain drum dari Nonosina Polynesia di bawah arahan Tiana Liufau, yang juga berkontribusi dalam koreografi referensi animasi untuk "Moana" dan film baru ini. Tim penulis lagu untuk film ini mencakup pemenang Grammy, Abigail Barlow dan Emily Bear, serta legenda Pasifik Opeatia Foa‘i dan komposer Mark Mancina, yang keduanya kembali terlibat.

Dalam film ini, sutradara David Derrick Jr., Jason Hand, dan Dana Ledoux Miller (yang juga menjadi penulis bersama Jared Bush) mengambil alih dari sutradara "Moana" sebelumnya, John Musker dan Ron Clements.

Pengisi suara lainnya mencakup Temuera Morrison sebagai Tui, Nicole Scherzinger sebagai Sina, Rose Matafeo sebagai Loto, David Fane sebagai Kele, Hualālai Chung sebagai Moni, dan Alan Tudyk sebagai Heihei.




×

"Moana" menjadi sukses besar bagi Disney, menghasilkan lebih dari $680 juta di box office. Film musikal animasi ini kembali populer di Disney+ dengan 1 miliar jam streaming tahun lalu. Film ini juga meraih dua nominasi Oscar untuk kategori film animasi terbaik dan lagu orisinal terbaik untuk "How Far I’ll Go."

"Moana 2" terpisah dari remake live-action yang saat ini sedang dalam tahap produksi, dengan Dwayne Johnson kembali memerankan Maui.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya