Trailer Film Moana 2, Tampilkan Pertarungan Moana dengan Monster Kelapa Bersama Dwayne Johnson Sebagai Maui

Trailer Film Moana 2, Tampilkan Pertarungan Moana dengan Monster Kelapa Bersama Dwayne Johnson Sebagai Maui

Moana--

Dwayne Johnson, yang mengisi suara karakter Maui, seorang dewa setengah manusia yang bertato dengan kepribadian besar dalam film animasi Disney "Moana," baru-baru ini tampil di panggung acara Disney's D23.

Ia mendapat sambutan hangat ketika memperkenalkan "petualangan paling seru Moana dan Maui hingga saat ini" dan memperlihatkan trailer baru untuk film "Moana 2," yang menjadi bagian dari deretan film animasi legendaris studio tersebut.

Baca juga: PROFIL Biodata Juice Seyeon Influencer yang Kepergok Bersama Bang Si Hyuk Bos HYPE di Amerika Serikat, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Baca juga: Naik Skuter Saat Mabuk, Ini UPDATE Kasus DUI Suga BTS: Investigasi Polisi, Permintaan Maaf BIGHIT hingga Respon Pihak Militer

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Bang Si Hyuk? Bos HYPE Labels yang Kepergok Jalan Bareng 2 Influencer Sexi di AS, Bukan Orang Sembarangan di Korsel?




×

Baca juga: Desain Istana IKN Banyak Dikritik, Menkominfo nilai Istana Garuda di IKN bisa jadi kebanggaan nasional

Berlatar tiga tahun setelah peristiwa dalam film asli yang dinominasikan Oscar pada tahun 2016, "Moana 2" mengisahkan perjalanan Moana dan kru-nya dalam mencari pulau hilang Motufetu, yang dulunya menghubungkan lautan, namun kini tersembunyi oleh Dewa Badai yang cemburu.

Johnson menekankan pentingnya "percaya bahwa ada sesuatu yang lebih, dan memiliki keberanian untuk mengejarnya... Saya tahu apa arti ini bagi saya sebagai seseorang yang berasal dari budaya Polinesia, saya setengah keturunan Afrika-Amerika dan setengah keturunan Samoa, dan saya juga tahu apa arti ini bagi Auli'I (Cravalho, pengisi suara Moana)."

Dalam trailer, terlihat Moana mengambil peran sebagai kakak yang bijaksana, membimbing adik perempuannya yang berusia 3 tahun, Simea. Sebelumnya dalam presentasi, Cravalho mengatakan bahwa Simea adalah "dunia bagi Moana."

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya