Naik Skuter Saat Mabuk, Ini UPDATE Kasus DUI Suga BTS: Investigasi Polisi, Permintaan Maaf BIGHIT hingga Respon Pihak Militer

Naik Skuter Saat Mabuk, Ini UPDATE Kasus DUI Suga BTS: Investigasi Polisi, Permintaan Maaf BIGHIT hingga Respon Pihak Militer

Suga BTS--

Kasus dugaan mengemudi dalam keadaan mabuk yang melibatkan SUGA, anggota BTS, telah menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir.

Berikut rangkuman perkembangan kasus ini, termasuk penyelidikan polisi yang sedang berlangsung, permintaan maaf dari BIGHIT MUSIC, dan tanggapan dari militer.

Laporan Pertama Mengenai Kasus DUI SUGA

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Bang Si Hyuk? Bos HYPE Labels yang Kepergok Jalan Bareng 2 Influencer Sexi di AS, Bukan Orang Sembarangan di Korsel?

Baca juga: Siapa 2 Influencer Sexi yang Kepergok Jalan Bareng Bang Si Hyuk Bos HYPE Labels di Amerika? Benarkah Salah Satunya Juice Seyeon?

Baca juga: Desain Istana IKN Banyak Dikritik, Menkominfo nilai Istana Garuda di IKN bisa jadi kebanggaan nasional




×

Pada 7 Agustus, media Korea Selatan melaporkan bahwa SUGA terlibat dalam insiden mengemudi di bawah pengaruh alkohol (DUI).

Rapper ini, yang sedang menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan sosial, dilaporkan mengendarai skuter listrik sambil mabuk.

Menurut laporan Yonhap News, SUGA ditemukan sendirian mengendarai skuter listrik pada malam 6 Agustus.

Saat seorang petugas patroli mendekat untuk membantunya, ia mencium bau alkohol dan membawa SUGA ke kantor polisi setempat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya