Siapa Juice Seyeon? Salah Satu Influencer yang Kepergok Bersama Bang Si Hyuk Bos HYPE di Amerika Serikat, Kini Tutup Kolom Komentar Instagram

Siapa Juice Seyeon? Salah Satu Influencer yang Kepergok Bersama Bang Si Hyuk Bos HYPE di Amerika Serikat, Kini Tutup Kolom Komentar Instagram

Seyeon-Instagram-

Salah satu dari mereka adalah Im Seyeon, yang lebih dikenal dengan nama panggung Juice Seyeon. Im Seyeon merupakan seorang BJ (Broadcast Jockey) yang populer di platform AfreecaTV.

Pada 3 Agustus 2024, Juice Seyeon mengunggah foto di Instagram-nya yang menunjukkan dirinya mengenakan outfit yang sama dengan yang terlihat dalam video yang diunggah di channel YouTube I Am WalKing.

Hal ini semakin menegaskan keterlibatannya dalam pertemuan tersebut.

Juice Seyeon memulai kariernya sebagai BJ pada 9 Juni 2019 dan sejak itu telah meraih popularitas di berbagai platform digital, termasuk YouTube dan TikTok.

Ia dikenal sebagai influencer yang memiliki pengaruh besar, sehingga tak mengherankan jika ia turut terlibat dalam program terbaru Netflix berjudul The Influencer.




×

Kini, di usia 24 tahun, Juice Seyeon lahir pada 9 November 2000. Selain dikenal sebagai BJ, Seyeon juga merupakan seorang penggemar setia grup musik aespa, khususnya member Karina, seperti yang dilaporkan oleh Namuwiki.

Baca juga: Siapa 2 Influencer Sexi yang Kepergok Jalan Bareng Bang Si Hyuk Bos HYPE Labels di Amerika? Benarkah Salah Satunya Juice Seyeon?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya