Siapa Istri dan Anak Bang Si Hyuk? Bos HYPE Labels yang Kepergok Jalan Bareng 2 Influencer Sexi di AS, Bukan Orang Sembarangan di Korsel?

Siapa Istri dan Anak Bang Si Hyuk? Bos HYPE Labels yang Kepergok Jalan Bareng  2 Influencer Sexi di AS, Bukan Orang Sembarangan di Korsel?

Bang si hyuk-Instagram-

Siapa Istri dan Anak Bang Si Hyuk? Bos HYPE Labels yang Kepergok Jalan Bareng 2 Influencer Sexi di AS, Bukan Orang Sembarangan di Korsel?

PROFIL Biodata Bang Si Hyuk Bos HYPE Labels yang Kepergok Jalan Bareng 2 Influencer Sexi di AS, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Siapa 2 Influencer Sexi yang Kepergok Jalan Bareng Bang Si Hyuk Bos HYPE Labels di Amerika? Benarkah Salah Satunya Juice Seyeon?

Profil Bang Si Hyuk: Sosok Penting di Balik Kesuksesan BTS dan HYPE Labels

Bang Si Hyuk, pendiri Big Hit Music dan HYPE Corporation, belakangan ini menjadi sorotan publik.




×

Nama pria yang akrab disapa Bang PD ini semakin dikenal setelah terpotret tengah berlibur bersama dua influencer wanita di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Bang Si Hyuk juga menjadi pusat perhatian akibat perseteruannya dengan Min Hee Jin, CEO ADOR, agensi yang berada di bawah naungan HYPE Labels dan menaungi grup populer New Jeans.

Baca juga: Jadwal Terbit Baca Lookism Chapter 515 Bahasa Indonesia, Manhwa Lookism Chapter 515 sub indo FR RAW English Scan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya