Makin Panas, Yamaha Terang-Terangan menginginkan Andrea Iannone Gantikan Aegerter di 2025

Makin Panas, Yamaha Terang-Terangan menginginkan Andrea Iannone Gantikan Aegerter di 2025

Ianonne--

Bursa pembalap Superbike semakin memanas di Portimao, terutama setelah diumumkannya kesepakatan antara Garrett Gerloff dan tim Puccetti Racing untuk musim mendatang.

Kesepakatan ini menjadi kejutan besar bagi Kawasaki dan tim asal Emilia-Romagna tersebut, yang membuat suasana paddock di Portimao semakin bergelora.

Namun, pergerakan di bursa pembalap belum berhenti di sini, karena Yamaha juga sedang melakukan manuver di belakang layar dengan mengincar Andrea Iannone.

Baca juga: Biodata Rifda TikToker yang Meninggal Dunia Karena Ngidam Hingga Viral, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Baca juga: Terkait Proyek Pengadaan e-KTP, KPK Periksa Mantan Anggota DPR Miryam S Haryani




×

Baca juga: BREAKING NEWS: Kecelakaan Pesawat ATR 72–500 Voepass Jatuh di Sao Paulo, Brazil Bawa 61 Penumpang

Tim satelit Yamaha, GRT, tengah menghadapi situasi di mana kontrak kedua pembalapnya akan berakhir pada akhir tahun ini. Meskipun perpanjangan kontrak untuk Remy Gardner hampir tidak diragukan lagi, situasinya berbeda untuk rekan setimnya, Dominique Aegerter.

Pembalap asal Swiss yang berusia 33 tahun ini kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya, yang sempat membawanya meraih dua podium pada musim debutnya di kategori ini.

Dengan performa yang kurang memuaskan di paruh pertama musim, Aegerter berada dalam posisi yang rentan untuk dipertahankan. Karena itu, Yamaha sedang mempertimbangkan untuk menggantinya dengan nama besar di pasar pembalap, yaitu Andrea Iannone.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya