Biodata Rifda TikToker yang Meninggal Dunia Karena Ngidam Hingga Viral, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Rifda TikToker yang Meninggal Dunia Karena Ngidam Hingga Viral, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

ilustrasi-Pexels/pixabay-

Salah satu akun TikTok, @voiceheart11_, mengungkapkan kronologi kejadian melalui postingannya. Akun tersebut mengklaim sebagai milik Shangakhidayat, yang mengaku sebagai adik Rifda. Dalam unggahannya, Shangakhidayat menceritakan bahwa Rifda memang memiliki riwayat kesehatan yang lemah sejak masih gadis. Ia menjelaskan bahwa Rifda mengalami komplikasi serius saat hamil, di mana ngidamnya tidak teratasi dengan baik.

“Adekku memang lemah fisiknya sejak gadis. Namun, masalah mulai timbul saat ngidam. Meskipun sempat dirawat di rumah sakit, kondisinya tidak membaik dan akhirnya ia meninggal dunia,” tulis @Shangakhidayat.

Kontroversi dan Reaksi di Media Sosial
Menurut penjelasan Shangakhidayat, Rifda mengalami masalah serius saat keempat kalinya dirawat di rumah sakit. Dalam kondisi yang semakin memburuk, Rifda tidak pernah diperiksa dengan tuntas oleh dokter. Keluarga Rifda pun akhirnya meminta surat rujukan ke rumah sakit lain karena kondisi Rifda yang semakin parah. Sayangnya, sebelum proses rujukan selesai, Rifda dinyatakan meninggal dunia.

Berita mengenai Rifda ini kemudian menjadi viral dan memicu berbagai reaksi dari warganet di TikTok. Banyak komentar yang mengaitkan kasus Rifda dengan kondisi medis yang dikenal sebagai hiperemesis gravidarum, yaitu mual dan muntah yang parah selama kehamilan.

Baca juga: Terkait Proyek Pengadaan e-KTP, KPK Periksa Mantan Anggota DPR Miryam S Haryani




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya