BREAKING NEWS: Kecelakaan Pesawat ATR 72–500 Voepass Jatuh di Sao Paulo, Brazil Bawa 61 Penumpang

BREAKING NEWS: Kecelakaan Pesawat ATR 72–500 Voepass Jatuh di Sao Paulo, Brazil Bawa 61 Penumpang

Pesawat ATR 72-500--

Sebuah pesawat penumpang jatuh di dalam kompleks perumahan berpagar di negara bagian Sao Paulo, Brasil, pada hari Jumat, menyebabkan semua 61 orang di dalam pesawat tewas dan meninggalkan reruntuhan yang terbakar, menurut pejabat dan pihak maskapai.

Pejabat setempat tidak memberikan informasi apakah ada korban jiwa di darat di lingkungan tempat pesawat tersebut jatuh, yang berada di kota Vinhedo, sekitar 80 kilometer barat laut dari kota metropolitan Sao Paulo.

Baca juga: Kasus Video Syur Audrey Davis Viral Doodstream, Polisi Kantongi Identitas Pemeran Pria, Benarkah Mantan Pacar?

Baca juga: Apa Maksud Erika Putri Blunder 8 Menit? Benarkah Video Doodstream Erika Putri Prank yang Kini Viral di TikTok? Begini Fakta dan Kronologinya

Baca juga: Biodata Profil Cassandra Lee yang Resmi Dilamar Ryuken Li di Marina Bay Singapura, Ternyata Mantan Kekasih dari Rendy Martin




×

Namun, saksi mata di lokasi menyatakan bahwa tidak ada penduduk setempat yang menjadi korban dalam insiden tersebut.

Maskapai Voepass mengonfirmasi bahwa pesawatnya, jenis ATR 72 dengan mesin turboprop ganda, sedang menuju ke bandara internasional Sao Paulo, Guarulhos, dengan membawa 57 penumpang dan 4 awak ketika pesawat itu jatuh di Vinhedo.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya