Kasus Video Syur Audrey Davis Viral Doodstream, Polisi Kantongi Identitas Pemeran Pria, Benarkah Mantan Pacar?

Kasus Video Syur Audrey Davis Viral Doodstream, Polisi Kantongi Identitas Pemeran Pria, Benarkah Mantan Pacar?

Ilustrasi-ArgoImages/pixabay-

"Dalam keterangannya, saksi AD mengonfirmasi bahwa dirinya adalah sosok wanita dalam video tersebut. Selain itu, penyidik Subdit Siber menemukan fakta baru selama proses penyidikan," kata Ade Ary dalam keterangannya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Ade Ary menjelaskan bahwa fakta baru ini tidak dapat diungkapkan ke publik demi kepentingan penyidikan yang masih berlangsung. Penyidik juga terus melakukan pengembangan terkait kasus ini.

"Karena fakta baru ini merupakan bagian dari materi penyidikan, kami belum dapat mengungkapkannya sekarang. Mohon bersabar, penyidikan masih terus dikembangkan," tambahnya.

Sebelumnya, Audrey Davis, didampingi ayahnya David Bayu dan kuasa hukumnya Sandy Arifin, menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Rabu (7/8). Selama pemeriksaan, Audrey mengakui bahwa dirinya adalah wanita yang tampil dalam video syur tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan lebih lanjut terhadap saksi AD, ia mengakui bahwa dirinya adalah wanita yang ada dalam video itu," ungkap Ade Safri.




×
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya