Kasus Video Syur Audrey Davis Viral Doodstream, Polisi Kantongi Identitas Pemeran Pria, Benarkah Mantan Pacar?

Kasus Video Syur Audrey Davis Viral Doodstream, Polisi Kantongi Identitas Pemeran Pria, Benarkah Mantan Pacar?

Ilustrasi-ArgoImages/pixabay-

Kasus video syur yang melibatkan anak musisi David Bayu, Audrey Davis, terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Pihak berwenang telah mengidentifikasi sosok pria yang terlibat dalam video tersebut.

Hal ini dikonfirmasi oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak. Ade Safri menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan profiling terhadap pria dalam video tersebut dan telah mengetahui identitasnya.

Baca juga: Apa Maksud Erika Putri Blunder 8 Menit? Benarkah Video Doodstream Erika Putri Prank yang Kini Viral di TikTok? Begini Fakta dan Kronologinya

Baca juga: Biodata Profil Cassandra Lee yang Resmi Dilamar Ryuken Li di Marina Bay Singapura, Ternyata Mantan Kekasih dari Rendy Martin

Baca juga: UPDATE Magic Emperor Chapter 583 584 SUB INDO, Demonic Emperor Full 583 584 ENG RAW Bahasa Indonesia




×

"Profiling sudah dilakukan, dan kami telah mengantongi identitas pria dalam video itu," ujar Ade Safri kepada media pada Rabu (7/8). Pernyataan tersebut dikutip dari laporan yang terbit pada Jumat (9/8/2024).

Di sisi lain, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengungkapkan adanya temuan baru dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap Audrey Davis. Namun, Ade Ary tidak merinci lebih lanjut mengenai temuan tersebut.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya