PROFIL Tampang Mbak Nindi Diduga Istri M. Danuarta Difarolly Alias Mas Danu Vokalis Sabilu Taubah, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

PROFIL Tampang Mbak Nindi Diduga Istri M. Danuarta Difarolly Alias Mas Danu Vokalis Sabilu Taubah, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Mas danu-Instagram-

Salah satu akun TikTok yang mengunggah foto tersebut adalah @da.dol.fi. Dalam unggahannya, akun ini menampilkan foto Mas Danu bersama seorang wanita yang mengenakan baju serba putih. Keduanya tampak bahagia memegang kotak seserahan yang dihias dengan sangat cantik. Keterangan dalam foto tersebut menyertakan doa dan harapan agar kebahagiaan mereka langgeng hingga akhir hayat.

"Langgeng dunia akhirat mbak Nindi dan Mas Danu," tulis akun TikTok @da.dol.fi seperti yang dilaporkan oleh pada 9 Agustus 2024.

Tak lama setelah unggahan ini viral, kolom komentar di video tersebut dipenuhi oleh warganet yang kaget sekaligus antusias dengan kabar tersebut. Banyak dari mereka yang menanyakan kebenaran berita ini dan memberikan ucapan selamat.

"Benar ini Mas Danu menikah?" tanya akun TikTok @zahra.bocil4 dengan rasa ingin tahunya.

"Udah nikah, ya?" tulis akun TikTok @itsmelarass0 yang juga tampak penasaran.




×

Beberapa warganet lainnya tampak yakin bahwa Mas Danu dan Mbak Nindi memang sudah menikah dan hanya tinggal menunggu acara resepsi.

Baca juga: 9 Code Redeem Terbaru Hari ini dengan Penukaran X Samkok

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya