Izzudin M Oknum ASN Kab Tangerang Hamili Pegawai Magang Viral Diduga Paksa Minum Pil Aborsi Hingga Kena TBC Hingga Kanker

Izzudin M Oknum ASN Kab Tangerang Hamili Pegawai Magang Viral Diduga Paksa Minum Pil Aborsi Hingga Kena TBC Hingga Kanker

ilustrasi-cuncon-

Obat aborsi ilegal yang diberikan oleh pelaku diduga menyebabkan korban menderita sakit tuberkulosis (TBC).

Dalam postingannya, akun @dhemit_is_back menuliskan: "Diduga Izzudin M, oknum ASN Kecamatan Curug @PemKabTangerang, sengaja menyuruh korban cabulnya untuk melakukan aborsi di tahun 2022. Saat ini, korban didiagnosis menderita TBC akibat obat aborsi ilegal. Pelaku pun masih bebas tanpa dosa."

Detil Kasus dan Pengalaman Korban
Korban mengungkapkan bahwa ia pertama kali bertemu pelaku pada bulan April 2022, ketika pelaku masih merupakan senior di kantor tempat korban magang. Pelaku menjanjikan nilai praktik PKL yang bagus sebagai imbalan untuk melancarkan proses magangnya. Namun, iming-iming tersebut diiringi dengan ajakan makan malam yang menggunakan mobil kantor, yang kemudian berujung pada pemaksaan hubungan asusila.

"Pada saat itu, tidak ada persetujuan dari pihak saya. Kondisi mobil terkunci dan saya tidak menyangka bahwa pelaku bisa melakukan tindakan tersebut pada seorang anak magang," ujar korban.

Ancaman dan Penanganan Kasus
Kasus ini tidak berhenti setelah masa magang selesai. Ketika korban kembali ke kantor untuk meminta tanda tangan laporan magangnya, pelaku kembali mengancam agar korban melakukan hubungan asusila lagi. Ancaman ini disertai dengan intimidasi yang membuat korban takut untuk mengungkapkan kejadian tersebut.




×

“Pelaku mengancam harus melakukan hubungan asusila lagi jika saya ingin berbicara. Ketika saya berusaha untuk mengungkapkan masalah ini, pelaku terus mengancam. Beberapa korban lainnya juga telah melaporkan kejadian serupa ke SPAN (Portal Laporan ASN di Kabupaten Tangerang), tetapi hingga kini belum ada respons,” tambah korban.

Baca juga: Gelas Kaca Episode 4 No Sensor di VIDIO Bukan LK21 Maupun LokLok: Raka Mulai Memikirkan untuk Rujuk Kembali dengan Laras

TAG: #izzudin m
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya