Nonton dan Download Clash of Champions (CoC) Episode 10 di YouTube Ruangguru Bukan LK21: Xaviera Akankah Tereliminasi Karena Memiliki Bintang Paling Sedikit?

Nonton dan Download Clash of Champions (CoC) Episode 10 di YouTube Ruangguru Bukan LK21: Xaviera Akankah Tereliminasi Karena Memiliki Bintang Paling Sedikit?

Xavier-Instagram-

Mengintip Daftar Peserta TOP 7 dan Bocoran Episode 10

Di episode 9 yang tayang minggu lalu, terjadi kejutan besar ketika Kevin Lius Bong, mahasiswa asal National University of Singapore (NUS) yang banyak diunggulkan, harus tersingkir dari kompetisi.

Selain Kevin, Sandy dari NUS, Yesaya dari Universitas Indonesia (UI), Kith dari Singapore University of Technology and Design (SUTD), dan Alfie dari UI juga harus pulang lebih awal. Momen-momen ini menambah dinamika persaingan yang semakin ketat.

Saat ini, tersisa tujuh peserta yang masih bertahan, masing-masing dengan bintang yang semakin berkurang.

Mereka adalah Xaviera dari Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), Nabil dari University of Oxford, Axel dari NUS, Kadit dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Chris dari NUS, Nando dari Nanyang Technological University (NTU), dan Shakira dari UI.




×

Di antara mereka, Xaviera merupakan peserta dengan jumlah bintang paling sedikit, menambah ketegangan menjelang babak berikutnya.

Dalam tantangan Cerebral Conundrum, setiap peserta diberikan 10 bintang dan harus berjuang keras untuk mempertahankannya.

Tantangan ini akan menyisakan hanya 6 peserta untuk melaju ke babak selanjutnya. Akankah ada kejutan lain yang mengubah arah kompetisi? Siapa yang akan tereliminasi di episode 10? Semua jawaban akan terungkap dalam episode mendatang.

Baca juga: LINK Raw & Spoiler Archmages Restaurant Chapter 45 Bahasa Indonesia, Baca Cerita Terbaru Wizard Restaurant Chapter 45 SUB INDO English RAW

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya