8 Link Video Asusila Diduga Mirip Audrey Davis ANak David Naif di Terabox dan Videy No Sensor, Ternyata dengan 2 Pria Berbeda?

8 Link Video Asusila Diduga Mirip Audrey Davis ANak David Naif di Terabox dan Videy No Sensor, Ternyata dengan 2 Pria Berbeda?

Audrey Davis--

Kemunculan Audrey Davis di Publik

Pada hari Selasa, 7 Agustus, Audrey Davis akhirnya muncul di depan publik. Ia terlihat mengenakan kemeja hijau, topi, dan masker putih saat mendampingi ayahnya, David Naif, menuju Polda Metro Jaya. Kehadiran mereka adalah untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus video tersebut.

Namun, meskipun sudah berada di Polda Metro Jaya, proses pemeriksaan Audrey terpaksa ditunda. Menurut informasi, Audrey dalam keadaan syok dan belum siap memberikan keterangan lebih lanjut. Kuasa hukum Audrey mengajukan surat resmi untuk menunda pemeriksaan hingga keesokan harinya, Rabu siang.

“Kondisi dari klien kami hari ini agak kurang baik. Mungkin dia masih syok dan membutuhkan waktu untuk memberikan keterangan,” ungkap kuasa hukum Audrey.

Penyebaran dan Penangkapan Pelaku




×

Sementara itu, perbincangan mengenai video ini terus berlanjut. Walaupun banyak yang menganggap Audrey sebagai pelaku dalam video tersebut, pihak Polda Metro Jaya telah bertindak dengan menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku penyebaran video tersebut. Tindakan ini mencengangkan banyak pihak karena diduga pelaku menyebarluaskan video ini demi keuntungan pribadi.

Penyelidikan lebih lanjut oleh Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan dilakukan untuk mengungkap motif dan identitas sosok dalam video tersebut. “Penyebar ini juga mengambil keuntungan dari video tersebut dan beberapa video lainnya,” ujar seorang penyidik.

Baca juga: BACA The Worlds Best Engineer Chapter 154 Bahasa Indonesia Scan Kualitas Terbaik, Langsung Klik The Greatest Estate Developer 154 155 SUB INDO

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya