Siapa Istri dan Anak Otig Pakis Aktor Laga Indosiar yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Siapa Istri dan Anak Otig Pakis Aktor Laga Indosiar yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Otig-Instagram-

Kabar Duka: Kepergian Otig Pakis
Pada 8 Agustus 2024, sekitar pukul 17.07 WIB, publik dikejutkan dengan kabar duka. Otig Pakis telah meninggal dunia. Berita ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial dan menarik perhatian banyak pihak. Almarhum diketahui dimakamkan di Aula Bengkel Teater Rendra, Depok, tempat yang juga menyimpan banyak kenangan bagi karirnya.

Penyebab Kepergian: Perjuangan Melawan Kanker Usus
Berita mengenai kepergian Otig Pakis semakin mencuri perhatian ketika sebuah akun di platform X, @dewiirawan13, mengungkapkan informasi mengenai kondisi kesehatan Otig. Akun tersebut sempat meminta bantuan donasi kepada masyarakat untuk biaya perawatan Otig Pakis. Melalui unggahan tersebut, @dewiirawan13 menjelaskan bahwa aktor senior ini tengah berjuang melawan kanker usus yang agresif.

Dalam unggahan tersebut, @dewiirawan13 juga membagikan foto-foto yang menunjukkan kondisi fisik Otig Pakis selama masa perawatan. Foto-foto tersebut menampilkan Otig dalam kondisi tubuh yang semakin kurus, menggarisbawahi betapa beratnya perjuangan yang dihadapinya.

Baca juga: Otig Pakis Meninggal Karena Apa? Benarkah Akibat Sakit Keras? Inilah Kronologi Tewasnya Aktor Laga Indosiar di Usia 64 Tahun Lengkap dengan Biodatanya




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya