Nonton Download Snowfall Episode 20-24 TAMAT di YOUKU Bukan di BiliBili: Happy Atau Sad Ending, Shen Zhi Heng dan Mi Lan Berjuangan Kabur dari Cengkraman Mu Lihua

Nonton Download Snowfall Episode 20-24 TAMAT di YOUKU Bukan di BiliBili: Happy Atau Sad Ending, Shen Zhi Heng dan Mi Lan Berjuangan Kabur dari Cengkraman Mu Lihua

Snowfall-tiktok-

Mengintip Spoiler Ending Episode 20-24

Dengan tersisa hanya lima episode menjelang akhir, platform streaming WeTV memutuskan untuk mengejutkan para penggemar dengan meluncurkan paket fast track untuk episode 20 hingga 24.

Ini memberikan kesempatan bagi para penonton untuk menikmati akhir dari drama yang sudah dinanti-nanti ini dengan lebih cepat.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membeli paket express tersebut, mari kita simak beberapa bocoran mengenai akhir cerita di episode-episode mendatang.

Episode 20-24 akan menampilkan perjuangan Shen Zhi Heng dan Mi Lan yang berusaha keras untuk melarikan diri dari cengkeraman Mu Lihua, antagonis utama yang memiliki agenda jahat.




×

Shen Zhi Heng, yang sebelumnya hanya berjuang sendiri, kini harus bekerja sama dengan Li Ying Liang untuk menghentikan Mu Lihua, yang ternyata memiliki misi untuk memperpanjang usianya dengan cara-cara yang sangat mengerikan.

Meskipun terjebak dalam sebuah goa yang penuh bahaya, Shen Zhi Heng, Mi Lan, dan Situ Wei Lan akhirnya berhasil melarikan diri.

Namun, nasib tragis menimpa Li Ying Liang yang terluka parah dan dinyatakan tewas di dalam goa yang telah dipenuhi bom. Kabar kematiannya membawa duka mendalam bagi Jingxue, salah satu karakter penting dalam drama ini.

Sementara itu, Shen Zhi Heng semakin melemah setelah ia berbagi kekuatan batu amber merah dengan Mi Lan.

Ia memilih untuk merahasiakan kelemahannya ini dari Mi Lan, hanya menceritakan hal tersebut kepada Situ Wei Lan dan meminta adiknya untuk menjaga Mi Lan setelah kepergiannya nanti.

Ternyata, drama ini menghadapi plot twist yang mengejutkan: Mu Lihua ternyata masih hidup dan kini menyandera Mi Lan. Tujuannya adalah untuk menjebak Shen Zhi Heng dan menjadikannya sebagai budak keluarga Mu.

Baca juga: Biodata Profil Glen Malcolm Conning Pilot Asal Selandia Baru Diduga Ditembak Mati OPM di Distrik Alama Papua, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya