Jam Tayang dan Sinopsis Setulus Hati Hari Ini 9 Agustus 2024: Rossa Akhirnya Tau Alex Adalah Ayah Dari Bayi yang Dikandung Lia

Jam Tayang dan Sinopsis Setulus Hati Hari Ini 9 Agustus 2024: Rossa Akhirnya Tau Alex Adalah Ayah Dari Bayi yang Dikandung Lia

Setulus hati-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Setulus Hati adalah sinetron terbaru yang diproduksi oleh MNC Pictures dan tayang perdana di RCTI pada Selasa, 25 Juni 2024, pukul 19.30 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Evan Sanders, Roweina Umboh, dan Tamara Tyasmara. Rossa Akhirnya Tau Alex Adalah Ayah Dari Bayi yang Dikandung Lia.

Sebelumnya Alvino sampai memohon-Mohon agar bisa kembali bersama Rossa. Sedangkan di jalan Raffi mengalami kecelakaan akibat mengejar Rossa yang sedang menangis. Rossa pun merasa bersalah karena sudah membuat Raffi kecelakaan.

Sinopsis Setulus Hati

Rossa akhirnya mengetahui Lia dan Alvino sedang bermesraan di lift saat berada di Pengadilan Agama. Sementara itu Raffi minta agar Lia untuk meminta maaf kepada Rossa. Tapi Rossa menolak karena ia juga sedang hamil anak Alvino.

Raffi melarang Lia untuk menjadi selingkuhan Alvino. Tapi Lia mala bilang kalau Alvino adalah Pria pilihannya, sementara itu Alvino membelikan makanan kesukaan Rossa. Namun Rossa mala merasa sakit mengingat tabiat Alvino.




×

Alvino marah besar kepada Lia karena sudah membawa surat cerai dari Rossa di kantor Raffi. Sementara itu Rossa memberikan Syarat kepada Raffi kalau bisa membuktikan dia sebagai pengacara yang baik dengan segera mendaftarkan perceraiannya dengan Alvino.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Yasmin Hari ini 9 Agustus 2024: Yasmin Belikan Kado untuk Romeo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya