Sinopsis Nonton The Umbrella Academy Season 4 Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Link Streaming NETFLIX

Sinopsis Nonton The Umbrella Academy Season 4 Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Link Streaming NETFLIX

The Umbrella Academy 4--

Sinopsis The Umbrella Academy Musim 4

Musim keempat akan melanjutkan cerita dari musim sebelumnya, di mana saudara-saudara Hargreeves terpencar setelah pertikaian klimaks di Hotel Oblivion yang mengubah alur waktu. Kehilangan kekuatan mereka memaksa mereka untuk berjuang menemukan kehidupan normal baru dengan berbagai tingkat keberhasilan. Namun, dunia baru mereka ternyata terlalu sulit untuk diabaikan.

Ayah mereka, Reginald, yang kini hidup sehat, telah menjadi penguasa kerajaan bisnis yang kuat dan jahat. Selain itu, kelompok misterius bernama The Keepers mengadakan pertemuan rahasia, meyakini bahwa realitas yang mereka jalani adalah kebohongan dan perhitungan besar akan segera terjadi.

Dengan ancaman baru yang muncul, The Umbrella Academy harus bersatu untuk terakhir kalinya, mempertaruhkan perdamaian yang telah mereka raih dengan susah payah. Pertarungan terakhir antara Umbrella Academy dan Hargreeves menjadi fokus utama musim ini. Di akhir musim ketiga, Allison dan Hargreeves adalah satu-satunya yang terlibat dalam menyalakan mesin yang mengubah realitas.

Meskipun anggota Umbrella lainnya kehilangan kekuatan mereka, Allison mungkin masih memiliki kekuatannya. Misteri mengenai keberpihakan Allison dalam konflik ini akan terungkap di musim terbaru ini.

Dalam wawancara dengan Netflix Tudum, showrunner Steve Blackman menyatakan bahwa saudara-saudara Hargreeves selalu siap menghadapi tantangan. Garis waktu baru yang diciptakan oleh Hargreeves, yang memprogram ulang Semesta di akhir musim ketiga, mengalami gangguan oleh tindakan Allison, mencegah Hargreeves menyelesaikan rencananya.




×

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya