Urutan 20 Top Program Acara dan Sinetron Terpopuler Hari ini 9 Agustus 2024: Di Antara Dua Cinta dan Setulus Hati Berhasil Masuk 10 Besar Kalahkan Magic 5

Urutan 20 Top Program Acara dan Sinetron Terpopuler Hari ini 9 Agustus 2024: Di Antara Dua Cinta  dan Setulus Hati Berhasil Masuk 10 Besar Kalahkan Magic 5

Setulus hati-tiktok-

17. POV Pasti Obrolan Viral (Trans7)
POV Pasti Obrolan Viral di Trans7 mencatat rating 1,7 dan pangsa pemirsa 7,1 persen. Program ini membahas berbagai topik viral yang hangat dibicarakan.

18. Skuad Penyelamat Lautan (MNCTV)
Skuad Penyelamat Lautan di MNCTV menyajikan petualangan yang menghibur dengan rating yang cukup baik, meskipun data spesifik tidak disebutkan.

19. Suami Sahabatku Tergoda Mantan Pacarnya (Indosiar)
Program ini di Indosiar meraih rating 1,5 dan pangsa pemirsa 13,1 persen. Drama ini menyuguhkan konflik menarik yang mengundang rasa penasaran.

20. Tutur Tinular IV (ANTV)
Tutur Tinular IV di ANTV berhasil memperoleh rating 1,5 dengan pangsa pemirsa 6,4 persen. Drama ini menawarkan kisah yang penuh aksi dan sejarah.

21. V Paris Women: Brazil vs Republik Dominika (Moji TV)
V Paris Women: Brazil vs Republik Dominika di Moji TV menawarkan tayangan olahraga yang menarik, dengan rating yang patut dicatat.




×

22. Mahabharata (ANTV)
Mahabharata dari ANTV meraih rating 1,4 dengan pangsa pemirsa 7,8 persen. Serial ini menghadirkan kisah epik yang terus memikat hati penonton.

23. Lapor Pak! (Trans7)
Lapor Pak! di Trans7 memperoleh rating 1,4 dan pangsa pemirsa 7,8 persen. Program berita ini memberikan informasi terkini dengan cara yang menarik.

24. FTV Mau Pilih Kamu Tapi Gak Ada di Menu (SCTV)
FTV Mau Pilih Kamu Tapi Gak Ada di Menu di SCTV meraih rating 1,3 dan pangsa pemirsa 14,3 persen. FTV ini menawarkan cerita romantis yang ringan dan menghibur.

25. DMD Panggung Rezeki (MNCTV)
DMD Panggung Rezeki di MNCTV mencatat rating 1,3 dan pangsa pemirsa 10,9 persen. Program hiburan ini menawarkan kesempatan bagi peserta untuk meraih hadiah besar.

26. On The Spot (Trans7)
On The Spot di Trans7 menyajikan berita dan informasi terkini dengan gaya yang segar dan menarik perhatian penonton.

27. Sahabat Selamanya Upin & Ipin (MNCTV)
Sahabat Selamanya Upin & Ipin di MNCTV meraih rating 1,2 dan pangsa pemirsa 16,2 persen. Episode terbaru dari animasi ini terus menjadi favorit keluarga.

Baca juga: BACA KOMIK To Whom It No Longer Concerns Chapter 11 12 13 Bahasa Indonesia, To Whom It No Longer Concerns Full Chapter Sub Indo, Bukan Komikcast Komikindo RAW

28. Teror di Rumah Tangga Baruku (Indosiar)
Teror di Rumah Tangga Baruku di Indosiar memperoleh rating 1,2 dengan pangsa pemirsa 15,3 persen. Drama ini menyajikan cerita menegangkan tentang kehidupan rumah tangga.

29. Uuu Telur Apa Tu? (MNCTV)
Uuu Telur Apa Tu? di MNCTV menawarkan tontonan ringan dan lucu, meskipun rating spesifik tidak disebutkan.

30. Petualangan Kiko (MNCTV)
Terakhir, Petualangan Kiko di MNCTV memberikan hiburan yang menyenangkan dengan rating yang solid.

Dengan adanya daftar rating ini, para penonton bisa mendapatkan gambaran mengenai program-program TV yang sedang populer dan mungkin ingin mereka saksikan minggu ini.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya