Siapa Owner Alena Beauty Clinic dari Kota Metro Lampung? Diduga Lakukan Malapraktik Hingga Sebabkan Stroke Karena Hipertensi?

Siapa Owner Alena Beauty Clinic dari Kota Metro Lampung? Diduga Lakukan Malapraktik Hingga Sebabkan Stroke Karena Hipertensi?

tanda tanya-geralt/pixabay-

Menurut keterangan keluarga, setelah menjalani perawatan di klinik tersebut, Triwidia langsung mengalami kesulitan berbicara dan tidak sadarkan diri. Kini, ia sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung.
Respons Keluarga dan Tindakan Hukum

Keluarga Triwidia, yang merasa tidak mendapatkan tanggapan memadai dari pihak Alena Beauty Clinic, mengungkapkan kekecewaannya melalui akun TikTok @dediwijaya23. Mereka meminta pertanggungjawaban secara kekeluargaan, tetapi tidak mendapatkan respons dari klinik. Akibatnya, keluarga korban memutuskan untuk melaporkan kasus ini ke Polda Lampung, menuntut kejelasan dan pertanggungjawaban hukum.
Klarifikasi Dari Klinik Kecantikan

Menanggapi tuduhan tersebut, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Bantuan Hukum Kesehatan Indonesia Sejahtera (LBH-KIS) yang diwakili oleh Febrian Willy Atmaja, memberikan klarifikasi. Menurut Febrian, tuduhan malapraktik yang ditujukan kepada Alena Beauty Clinic tidak berdasar. Ia menyatakan bahwa Triwidia sebenarnya menjalani perawatan tanam benang di hidung, bukan filler, seperti yang dilaporkan.

Febrian menambahkan bahwa pasien datang dan pulang dalam keadaan sehat. Ia juga menegaskan bahwa Dokter Lena, pemilik klinik, tidak terlibat dalam malapraktik karena tindakan medis yang dilakukan hanya di area wajah, yang tidak berhubungan langsung dengan kemungkinan stroke.

Baca juga: Nonton dan Download Dashing Youth Episode 29-30 Sub Indo di YOUKU Bukan LK21: Baili Dongjun Membaca Surat dari Sikong Changfeng




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya