Lisa Tambunan Ibunda Marsha Aruan Viral Posting Quotes Soal Pertemanan Diduga Sindir Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi Berujung Saling Unfoll Akun Instagram

Lisa Tambunan Ibunda Marsha Aruan  Viral Posting Quotes Soal Pertemanan Diduga Sindir Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi Berujung Saling Unfoll Akun Instagram

Marsha-Instagram-

Kutipan ini segera viral dan memicu banyak spekulasi di kalangan warganet. Banyak yang mengaitkan postingan tersebut dengan Syifa Hadju, terutama terkait kabar kedekatannya dengan El Rumi.

Seperti yang diketahui, El Rumi sebelumnya menjalin hubungan cukup lama dengan Marsha Aruan sebelum akhirnya berpacaran dengan Syifa Hadju.

Tak lama setelah postingan tersebut muncul, Lisa Tambunan langsung menghapus story Instagramnya. Meski demikian, banyak netizen yang sudah menyimpan tangkapan layar dari unggahan tersebut, salah satunya adalah akun TikTok @kareyaa.

Pada 7 Agustus 2024, akun TikTok ini membagikan tangkapan layar yang memicu berbagai reaksi di kolom komentar.

Di kolom komentar, sejumlah warganet menunjukkan dugaan bahwa postingan Lisa Tambunan sengaja ditujukan untuk Syifa Hadju.




×

Beberapa komentar menilai bahwa ada nuansa sindiran dalam kutipan tersebut, mengingat hubungan baik antara Syifa Hadju dan Marsha Aruan di masa lalu.

Salah satu komentar di TikTok menulis, "Lah mikir kagak, anaknya udah putus lama, masa kalau jodoh temen anaknya, trus ngototin.

Agak laen, dikhianati apa anaknya," mengungkapkan ketidaksetujuan atas postingan yang dianggap menyindir.

Komentar lain juga menambahkan, "Temboknya terlalu tinggi bu, legowo aja toh mereka putus sudah lama," menunjukkan bahwa postingan tersebut dinilai berlebihan jika dianggap sebagai sindiran.

Baca juga: Siapa Ibu Marsha Aruan? Intip Biodata Lisa Tambunan yang Viral Posting Quotes Soal Pertemanan Diduga Sindir Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya