Bagaimana Kondisi Terbaru Prada Defliadi? Anggota TNI AD yang Dibacok Geng Motor Dolly Manurung Alami Luka Serius Hingga Kebutaan Permanen

Bagaimana Kondisi Terbaru Prada Defliadi? Anggota TNI AD yang Dibacok Geng Motor Dolly Manurung Alami Luka Serius Hingga Kebutaan Permanen

polisi-WikimediaImages/pixabay-

Luka yang diderita Prada Defliadi meliputi bagian kepala, tangan, dan mata. Rico menjelaskan, "Kondisi luka yang dialami anggota kami cukup parah, terutama di bagian kepala, tangan, dan mata."

Informasi terbaru menyebutkan bahwa Prada Defliadi mengalami kerusakan permanen pada mata sebelah kirinya. "Mata sebelah kirinya mengalami kebutaan permanen," jelas Rico.

Pihak kepolisian sudah menangkap dua orang pelaku yang terlibat dalam insiden ini, yakni Doli Manurung (DM) dan RDS. Penangkapan kedua pelaku dilakukan di lokasi yang berbeda. DM ditangkap di kediamannya yang terletak di Jalan Orde Baru, Kecamatan Medan Barat, oleh anggota TNI. Sedangkan RDS ditangkap di Jalan Bedagai, Kecamatan Medan Timur, oleh personel gabungan TNI dan Polri.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun, mengonfirmasi penangkapan tersebut. "Kami telah mengamankan dua tersangka, yaitu DM dan RDS," ujar Teddy dalam keterangannya kepada wartawan pada Selasa malam, 6 Agustus 2024.

Baca juga: Gilang Siraj Ramadhan Anak Siapa? Inilah Mahasiswa ITS yang Viral Lakukan Pelecehan Seksual, Bukan Orang Sembarangan di Surabaya!




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya