Nonton dan Download Serendipity's Embrace Episode 6 Sub Indo di KST Jangan di BILIBILI: Jong Hyeop dan Hong Ju Malu Ketahuan Sedang Berduaan di Dalam Mobil

Nonton dan Download Serendipity's Embrace  Episode 6 Sub Indo di KST Jangan di BILIBILI: Jong Hyeop dan Hong Ju Malu Ketahuan Sedang Berduaan di Dalam Mobil

Serendipity embrace -tiktok-

Kang Hu Young, yang diperankan oleh Chae Jong Hyeop, akhirnya berani untuk menyampaikan perasaan cintanya kepada Lee Hong Ju, yang dimainkan oleh Kim So Hyun.

Namun, suasana semakin rumit ketika Jun Oh, mantan kekasih Hong Ju, muncul dan mengungkapkan kembali janji lama yang belum terpenuhi.

Semuanya terjadi di sebuah rumah saat Hu Young dan Hong Ju sedang asyik memasak bersama.

Jun Oh yang sudah terbakar api cemburu, tidak bisa menahan emosinya dan langsung masuk ke dalam rumah, memulai konflik verbal yang membuat Hu Young juga terbawa suasana.

Dalam momen tersebut, bahkan terlihat bagaimana Hu Young yang seorang ahli keuangan ini merasa sangat marah hingga sempat mempertimbangkan untuk beralih profesi menjadi petinju!




×

Meskipun begitu, Hong Ju, yang pernah merasakan sakit hati dari Jun Oh di masa lalu, dengan gigih membela Hu Young.

Gertakan Hong Ju membuat Jun Oh tidak bisa berbuat banyak dan terpaksa mundur. Konflik ini tidak hanya menguji ketahanan hubungan mereka tetapi juga menunjukkan seberapa dalam perasaan Hong Ju terhadap Hu Young.

Kisah pun berlanjut dengan situasi emosional Hong Ju yang semakin rumit.

Baca juga: Nonton Download Snowfall Episode 16-17 Sub Indo Bukan di LK21 Tapi di WeTV: Shen Zhi Heng Menggunakan Batu Misterius untuk Mengubah Nasib Mi Lan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya